Sukses

Doa AHY untuk Ma'ruf Amin yang Terpilih sebagai Wakil Presiden

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendoakan Ma'ruf Amin yang terpilih sebagai wakil presiden.

Liputan6.com, Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ikut mendoakan KH Ma'ruf Amin yang terpilih sebagai Wakil Presiden RI periode 2019-2024. Doa tersebut disampaikan AHY melalui sebuah kiriman karangan bunga jelang pelantikan hari ini, Minggu, 20 Oktober 2019.

"Kami sekeluarga mendoakan semoga Bapak Wakil Presiden selalu diberikan lindungan dan kesehatan Allah SWT, dan sukses melaksanakan pengabdian dalam lima tahun mendatang. Amin.. YRA...," tulis AHY dalam kartu ucapan yang tertera manis pada karangan bunga untuk Ma'ruf Amin.

AHY mengirimkan karangan bunga di kediaman Ma'ruf Amin di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat. Karangan bunga AHY tampak manis dengan beragam jenis bunga.

Karangan bunga tiba di kediaman Ma'ruf Amin sekitar pukul 10.40 WIB.

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Simak Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Selamat

Selain doa, kalimat ucapan selamat atas pelantikan Ma'ruf Amin juga terangkai manis.

"Dengan hormat, kami mengucapkan 'Selamat dan Sukses' atas dilantiknya Bapak sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.