Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Sensasi Menyenangkan Bercinta Saat Berkemah

Bercinta saat berkemah bisa menciptakan sensasi menyenangkan bagi pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Sensasi menyenangkan bercinta saat berkemah (camping) bisa menjadi dambaaan pasangan. Ini karena nuansa berkemah yang begitu kental dengan  pemandangan alam.

 

"Melakukan aktivitas intim saat berkemah bisa menyenangkan bagi pasangan. Ini karena ada perubahan pemandangan dan membawa Anda keluar dari zona nyaman," kata Jennifer Berman, penulis buku For Women Only, dikutip dari Women's Health Magazine, Jumat (18/10/2019).

"Udara segar, bunga, serta suara pohon dan satwa liar dapat meningkatkan pengalaman sekaligus menambah kegembiraan. Tentunya, bukan seks normal di kamar tidur atau kamar mandi."

Mungkin seks berkemah terdengar menyenangkan, tetapi Anda dan pasangan perlu berhati-hati agar tidak terganggu dengan 'jebakan' yang ada. Misal, serangga dan batu yang bertebaran.

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Atur Petualangan

Berman memberikan beberapa tips persiapan seks saat berkemah sehingga nyaman dan menyenangkan. Petualangan di luar ruangan perlu diatur sebaik mungkin.

1. Pilih lokasi berkemah dengan bijak

Memilih lokasi berkemah itu penting untuk memastikan bahwa tempat tersebut aman. Kini, ada beberapa vila yang menyediakan lokasi berkemah. 

Carilah area datar dan berumput serta bebas dari akar dan batu. Rasakan sekeliling dengan tangan sebelum Anda mendirikan tenda. "Kenyamanan adalah kuncinya," kata  Berman.

2. Perhatikan barang-barang yang dibawa demi kenyamanan

Berbicara tentang kenyamanan, tatkala seks ada dalam jadwal kegiatan berkemah, Anda akan mengemas lebih banyak perlengkapan daripada yang biasanya dilakukan.

"Minimal, bawa alas semacam alas yoga untuk diletakkan di bawah kantong tidur. Pertimbangkan menumpuk seprai pada bagian dalam atau di atas kantong tidur," ujar Berman.

3 dari 3 halaman

Kondom dan Posisi Seks

3. Bawa kondom

Meski di alam bebas, berkemah bukan berarti Anda harus 'bebas' (tanpa perlindungan), lanjut Berman.

Kondom perlu dibawa.Bawa kondom di ransel hiking, jika Anda memutuskan sedikit sensasi panas bercinta.

"Sebaiknya menyimpan kantong plastik di tenda sebagai tempat sampah. Ini merupakan langkah yang baik untuk menaruh kondom bekas. Hanya saja berhati-hatilah, produk apa pun yang Anda gunakan meski tidak beraroma dapat memancing hewan yang tidak diinginkan mampir," Berman menjelaskan.

4. Memilih posisi seks tertentu

Posisi seks menyendok dan misionaris adalah pilihan yang tepat. Anda bisa juga menerapkan posisi seks doggy dan 69.

"Terlepas dari posisi seks apa yang Anda pilih, keintiman adalah hal utama, terlebih lagi hampir setiap posisi seks bisa menjadi lebih intim," ujar Berman.

Pada akhir liburan berkemah, Anda akan merasa lebih terhubung dengan pasangan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.