Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Bantu Istri Raih Orgasme dengan 3 Posisi Seks Ini

Mencoba posisi seks baru terbukti dapat memberi perbedaan nyata bagi peningkatan gairah dan kesenangan wanita.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah riset yang dimuat dalam Journal of Sexual Medicine menyatakan, orgasme klitoris dan vaginal adalah dua sensasi yang berbeda. Mencoba posisi seks baru terbukti dapat memberi perbedaan nyata bagi peningkatan gairah dan kesenangan wanita. Hal itu diungkap oleh Jen Landa, Chief Medical Officer darai BodylogicMD serta penulis The Sex Drive Solution for Women.

Ingin memberinya orgasme ganda atau stimulasi G-spot, berikut posisi seks yang membantu Anda menjadi ahli dalam memanjakan istri tercinta di ranjang.

1. Posisi Seks The Pretzel

Posisi seks ini menjanjikan akses sempurna pada klitoris. Suami dapat berlutut dan mengangkat kaki kiri istri sementara dia berbaring miring ke kiri. Istri perlu menekuk kaki kanan seperti merengkuh pinggang suami.

Melansir laman Mens Health, posisi seks ini dikembangkan dari posisi seks misionaris karena memungkinkan suami untuk melakukan penetrasi lebih dalam.

"Sebagian besar wanita berpendapat, hubungan seks terasa lebih menyenangkan bila tak hanya soal penetrasi," ujar Landa.

Jadi, gunakanlah waktu Anda untuk mengeksplorasi tubuh pasangan. Anda bisa menggunakan imajinasi dan kreativitas untuk menstimulasi titik-titik erotis di tubuhnya.

 

Saksikan juga video menarik berikut

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Posisi Seks The Bicycle

Posisi seks ini juga merupakan variasi dari misionaris. Kedua kaki istri diletakkan di pundak suami. Sudut tubuh istri harus membentuk sudut 90 derajat. Posisi seks ini juga memungkinkan penetrasi mendalam.

Bila istri bertubuh mungil dibandingkan diri Anda, bisa disiasati dengan sedikit mengangkat bokong sehingga panggulnya sejajar dengan sudut penetrasi. Sebaiknya komunikasikan juga dengannya gerakan seperti apa yang terasa pas. Sedikit perubahan sudut atau gerakan penetrasi berdampak besar pada kemungkinannya meraih orgasme atau tidak.

3 dari 3 halaman

3. Posisi Seks Child's Pose

Child's Pose merupakan salah satu pose yoga. Caranya dengan duduk menelungkup, badan bertumpu pada kedua tumit. Istri yang melakukan pose ini dapat meregangkan tangan ke depan dan posisi punggung tetap rata.

Posisi ini bagus untuk wanita yang kerap merasa nyeri punggung karena dapat memanjangkan otot punggung. Meski tak mengalami nyeri punggung, posisi ini tetak baik karena membuat tubuh lebih santai.

Ketika wanita merasa santai saat berhubungan seks, kemungkinan untuk meraih orgasme jadi lebih besar. Suami dapat melakukan penetrasi dari arah belakang dan memungkinkan untuk mengakses lebih dalam. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.