Sukses

Semarak Warna-Warni Lari Bareng Orang Terdekat di Color Run 2019

Bubuk warna-warni yang siap ditaburkan menjadi salah satu elemen utama yang memunculkan pengalaman menyenangkan dari ajang lari 5 kilometer The Color Run 2019.

Liputan6.com, Jakarta Jika biasanya olahraga lari identik dengan disiplin waktu dan jarak tempuh, tidak demikian halnya dengan The Color Run. Dalam ajang lari tahunan yang kembali digelar oleh CIMB Niaga ini, faktor fun atau kesenangan menjadi yang utama.

Peserta The Color Run tak perlu khawatir mengenai kecepatan mereka mencapai garis finish. Yang perlu dilakukan adalah menikmati olahraga tersebut dengan santai dan semenyenangkan mungkin bersama orang-orang terdekat, seperti keluarga dan sahabat.

Bubuk warna-warni yang siap ditaburkan menjadi salah satu elemen utama yang memunculkan pengalaman menyenangkan dari ajang lari 5 kilometer ini. Gelak tawa dan pekik gembira dari ribuan peserta yang ikut dalam The Color Run 2019 pun membuat suasana Gelora Bung Karno, Jakarta semakin semarak pada Minggu (13/10) pagi.

Berikut momen lari santai bertabur bubuk warna-warni di The Color Run 2019 yang berhasil Liputan6.com abadikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini