Sukses

Deretan Keisengan Brandon Salim, Beda dengan Dedi Remaja di Film Bebas

Brandon Salim, salah satu pemain di film Bebas yang sedang tayang di bioskop

Liputan6.com, Jakarta - Brandon Salim ikut bermain di film besutan produser Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza berjudul Bebas.

Di film yang merupakan adaptasi dari film Korea Selatan berjudul Sunny, tayang pada 2011, Brandon berperan sebagai Dedi remaja.

Dedi remaja digambarkan sebagai murid laki-laki yang suka iseng. Salah satu korbannya adalah Vina (Maiizura) yang seorang siswi pindahan.

Menurut Brandon Salim, karakter Dedi remaja memiliki sedikit kesamaan dengan dirinya.

"Aku tuh iseng banget pas kelas 7 dan 8 SMP. Dan, hampir dikeluarin dari sekolah saking isengnya," kata Brandon Salim saat promosi film Bebas ke Redaksi Liputan6.com di Gondangdia, Cikini, Jakarta Pusat pada Senin, 7 Oktober 2019.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keisengan Brandon Salim

Yang paling diingat, saat dia menjadikan staples sebagai senjata yang bisa ditembak. Korbannya adalah murid perempuan.

"Aku tembak ke rambut mereka," kata Brandon sambil tertawa.

Brandon juga pernah melempar barang-barang milik teman sekelasnya. Terlebih kotak pensil, yang pada zaman itu merupakan 'barang mahal'.

"Biasanya, pensil box mereka isinya pensil mekanik yang mahal. Aku suka lemparin ke luar jendela. Luarnya itu balkon kelas yang enggak bisa dijangkau sama anak-anak, tapi mereka cuma bisa melihat dan enggak bisa diambil," ujarnya.

Meski iseng, Brandon Salim mengaku tidak genit ke teman-teman sekelasnya, seperti yang juga Dedi lakukan ke Vina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.