Sukses

Tarot Cinta: Jangan Pasrah pada Jeratan Masa Lalu

Lepaskan diri dari jeratan masa lalu yang membuat Anda tidak berkembang. Cek selengkapnya dalam Tarot Cinta pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta Tarot Cinta pekan ini, 5 - 11 Oktober 2019, jerat mendominasi dalam banyak hubungan. Seperti apa pada hubungan Anda? Cek selengkapnya dalam Tarot Cinta pekan ini yang dibaca oleh tarot reader, Dewi Tarot berikut ini. 

 

Eight of Swords

Ada situasi yang membelenggu. Ingin lepas tapi tidak bisa, sulit sekali. Ingin lari dari masalah juga tidak bisa. Yang bisa dilakukan adalah menjalani satu-satunya pilihan sambil menantikan pertolongan dari seseorang yang akan melepaskan jeratan.

 

Jomblo

Move on dengan sebulat hati. Tidak lagi pasrah pada jeratan masa lalu. Kamu bisa jauh lebih baik dengan situasimu saat ini.

PDKT

Terjerat rasa sayang pada dia yang belum bisa dimiliki. Gelisah dan penasaran selalu menghantui. Tetaplah optimis! Pelan tapi pasti keberhasilan menanti.

 

Pacaran

Posesif.

Menikah

Jangan ikat suami/istri dengan kecurigaan. Jalin komunikasi yang baik sebagai tali pengikat cinta. Tumbuhkan saling pengertian dan kesabaran setiap detiknya.

 

Saran

The Chariot

Kamulah pengendali untuk dirimu. Bongkar tali-tali dan jeratan yang mengikat dengan kekuatan pikiranmu. Fokuslah pada kehendak baik. Pilihlah jalan sesuai dengan suara hatimu. Jika menyimpang, segeralah kembali.

 

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini