Kate Middleton Ungkap Putri Charlotte Suka Masakan Pedas

Oleh Liputan6.com pada 05 Okt 2019, 17:00 WIB
Diperbarui 06 Okt 2019, 19:14 WIB
[Fimela] Princess Charlotte

Liputan6.com, Jakarta Anak-anak, apalagi yang masih di bawah lima tahun, biasanya tidak suka makanan dan masakan pedas. Namun, tidak begitu dengan Putri Charlotte. Anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton ini ternyata suka makanan yang berbumbu, memiliki sensasi panas, dan pedas seperti kari. 

Dalam pertemuan di Aga Khan Centre, Inggris, Kate Middleton menceritakan bahwa ia gemar memasak untuk keluarganya. Kate senang membuat makanan khas dari negara-negara yang pernah didatanginya. 

Dalam kesempatan bertemu komunitas Pakistan di Inggris itu, kepada The Sun, Kate menceritakan bahwa ia sering memasak kari. Saat memasak makanan jenis kari, ia  akan membuat dua versi. Satu untuk dirinya bersama Pangeran William, satu lagi untuk Pangeran George (6), Putri Charlotte (4), dan Pangeran Louis (1).

Pada umumnya kari memiliki bumbu yang sedikit menimbulkan rasa panas dan pedas. Maka itu, dia membuat versi kari yang tidak pedas. Siapa sangka anak kedua Kate tidak takut akan sensasi panas dalam mulutnya.

“Sulit sekali memasak kari untuk keluarga. Anak-anak makan yang tidak pedas, sedang punya saya cukup pedas, dan saya menyukai makanan pedas,” kata Kate mengutip laman Romper, Sabtu (5/10/2019).

"Namun, Charlotte rupanya tidak masalah makan pedas," tuturnya lagi.

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

2 of 3

Keluarga Penggemar Masakan Kari

Princess Charlotte Pakai Baju Warisan Kakaknya di Kartu Natal Resmi Kerajaan
Foto kartu Natal keluarga Pangeran William dan Kate Middleton bersama ketiga anaknya. (Foto: instagram.com/mattporteous)

Perbincangan soal masakan kari bukan pertama kalinya disampaikan Kate. Beberapa waktu sebelumnya, saat Kate hamil Pangeran George di 2013 ia sering makan kari, dengan nasi dan roti naan.

Kecintaanya pada masakan kari tak berhenti usai Pangeran George lahir. Selama tur 2016 di Kananda, dia mengatakan sering memasak sajian kari di rumah karena itu makanan favoritnya dan Pangeran William.

 

Penulis: Selma Vandika

3 of 3

Saksikan Juga Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓