Sukses

Tarot Cinta: Segeralah Move On dari Kesedihan

Kartu Five of Chalices muncul dalam Tarot Cinta periode 28 September - 4 Oktober 2019.

Liputan6.com, Jakarta Kartu Five of Chalices muncul dalam Tarot Cinta periode 28 September - 4 Oktober 2019. Kartu ini memberi pesan agar segera move on dari kesedihan.

 

5 of Chalices

Biarlah kesedihan ini segera berlalu. Tidak perlu terlalu dalam kamu rasakan. Cobalah move on. Masih ada hari esok yang jauh lebih baik untukmu. 

 

Jomblo

Putus cinta bukanlah alasan untuk bersedih dan kehilangan semangat hidup. Semua pasti ada hikmahnya. Percayalah, yang terbaik akan datang tepat pada waktunya. 

 

PDKT

Kesalahpahaman wajar terjadi, terlebih jika belum saling memahami. Segera klarifikasi. Jelaskan dengan baik, tanpa emosi. Semua pasti ada solusinya. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacaran dan Menikah

Pacaran

Dibutuhkan kesabaran untuk memberikan maaf. Jika memang dia yang terbaik untukmu, pasti dia akan kembali kepadamu. 

 

Menikah 

Terjadi lagi kesalahan yang sama. Apakah masih bisa dimaafkan? Kesedihan hanya akan menjadi beban. Pikirkan kembali dengan bijak. Move on jadi solusi terbaik. 

3 dari 3 halaman

Saran Cinta

Knave of Swords

Fokuslah memegang prinsipmu. Jalani semua konsekuensi dari keputusanmu. Jangan ragu lagi untuk melangkah. Masa depan ada di tanganmu. 

 

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini