Sukses

Sebelum Terima Endorse Produk Kosmetik, Fenita Arie Wajib Coba Dulu

Tak mau mengelabui konsumen, Fenita Arie menjajal dulu sebuah produk kosmetik sebelum ia mempromosikannya.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menyetujui endorse suatu produk kosmetik, artis Fenita Arie mencoba sendiri menggunakan produk tersebut. Artinya, sebelum produk tersebut ia promosikan, istri Arie Untung ini sudah merasakan sendiri produk terhadap dirinya.

"Aku pakai dulu produk kosmetik yang mau di-endorse. Jadi, pas ada orang lain yang tanya, aku bisa jawab, 'Bagus kok produknya. Aku pakai bagus dan aman'," kata Fenita dalam acara diskusi endorse kosmetik bersama Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta, ditulis Kamis (26/9/2019).

Fenita Arie memilih mencoba terlebih dahulu produk kosmetik yang bakal di-enderse sebagai persiapan bila nanti ada keluhan dari konsumen. Misalnya, produk perawatan kulit (skincare).

"Untuk skincare kan cocok-cocokan. Bisa aja di aku cocok, tapi orang lain enggak cocok," lanjut Fenita.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harus Dipakai Rutin

Saat mencoba produk yang bakal ia anjurkan, Fenita membutuhkan waktu tidak sebentar. Ia harus menggunakan produk tersebut secara rutin.

"Menggunakan suatu produk enggak sekali pakai, butuh waktu buat merasakan efeknya. Tentunya, agar lebih baik rasakan seberapa besar efek," tambah Fenita yang juga sebagai duta merek sebuah produk kecantikan ini.  

"Harus dipakai rutin. Jangan sampai kita mempromosikan produk yang mengelabui konsumen."

"Aku sebagai public figur dan meng-endorse produk tertentu berarti bisa memunculkan rasa percaya saat orang lain melihat," lanjut Fenita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.