Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Muncul Rasa Bosan Bercinta dengan Pasangan Baru, Intip Solusinya

Solusi saat rasa bosan untuk bercinta dengan pasangan baru tiba-tiba muncul.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita--tanpa disebut namanya--mengakui adanya rasa bosan yang muncul untuk bercinta dengan pasangan baru. Setelah bercerai lima tahun lalu, wanita tersebut menikah lagi.

"Aku rindu bercinta yang menggairahkan. Usiaku 43 tahun, sedangkan dia 56 tahun," ujarnya, dikutip dari The Sun, Selasa (24/9/2019).

Suami barunya sekarang sedang bermasalah dengan hasrat seks. Tak ayal, berhubungan seks semakin jarang dilakukan.

"Walaupun bercinta jadi agak jarang, kehidupan rumah tangga kami berjalan dengan baik dan bahagia. Aku tidak punya keluhan apa pun soal rumah tangga," lanjut sang wanita.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konsultasi ke Dokter

Deidre Sanders, seorang Agony Aunt (sebutan untuk seseorang yang suka memberi saran pertolongan kepada orang lain) menjawab curahan hati wanita yang merasa bosan bercinta.

"Dalam hal apa suami Anda berjuang dengan dorongan seksnya? Apakah dia kehilangan ereksi? Beri tahu suami bahwa Anda mencintainya," saran Deidre.

"Tetapi Anda berdua terlalu muda untuk menyerah bercinta."

Deidre menyarankan agar wanita tersebut meminta suami menemui dokter jika ada masalah kesehatan yang membutuhkan perawatan.

"Pergilah dengannya (ke dokter) untuk memastikan dokter sepenuhnya memahami masalah suami Anda," tambah Deidre, yang berpengalaman lebih dari 30 tahun memberi pertolongan pada orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.