Sukses

Darah Muncrat karena Lepuh di Kaki Pecah, Penumpang Pesawat di AS Heboh

Penumpang pesawat di sebuah penerbangan ke Miami, AS dihebohkan dengan lepuh seorang wanita yang pecah dan memuncratkan darah kemana-mana

Liputan6.com, Jakarta Penumpang di pesawat American Airlines baru-baru ini dihebohkan dengan darah yang berceceran di kabin. Ternyata, hal itu berasal dari lepuh di kaki seorang wanita yang pecah dalam penerbangan.

Kejadian itu berlangsung pada 18 September lalu dalam pesawat yang terbang ke Miami, Amerika Serikat. Seorang saksi yang merupakan pembawa acara Andy Slater membagikan pengalamannya di Twitter baru-baru ini.

"Kekacauan berdarah dalam penerbanganku ke Miami. Wanita di kursi lorong memiliki lepuh pada kakinya," kata Slater seperti dilansir dari New York Post pada Senin (23/9/2019).

"Percikan darahnya sampai ke lorong, termasuk mengenai dua pria di depanku, salah satu buku mereka, dan jendela," ungkapnya. Slater menambahkan, diketahui wanita tersebut ternyata hanya mengenakan sandal jepit dan kebetulan melepasnya.

Simak juga Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Petugas Medis Dipanggil

Usai mendarat di Miami, seorang petugas di pesawat dengan nomor penerbangan 1128 itu memanggil wanita yang berdarah bersama dengan pria yang terpapar cairan tubuh perempuan itu.

"Karena kebijakan di Amerika Serikat, kami membutuhkan kalian bertiga untuk bicara dengan paramedis terkait darah tersebut," ujar staf American Airlines dalam sebuah video yang beredar.

Kejadian itu mendapatkan komentar dari beberapa pengguna Twitter.

"Dia pasti menusuknya, lepuh tidak akan meletus sampai muncrat ke lorong dengan sendirinya," kata salah seorang warganet yang berkomentar tentang hal itu, seperti dikutip dari The Sun.

Juru bicara American Airlines mengatakan kepada media bahwa terkait masalah medis yang terjadi dalam penerbangan, mereka telah mendatangkan petugas medis untuk bertemu dengan pasien ketika mendarat di Miami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.