Sukses

Tren Baru Suntik Botoks, Ubah Wajah Galak Jadi Lebih Menyenangkan

Suntik botoks yang kini populer mengubah wajah galak jadi terlihat lebih menyenangkan.

Liputan6.com, Amerika Serikat Tren baru resting bitch face (RBF) melalui metode suntik botoks sedang digandrungi para wanita di Amerika Serikat. Permintaan pasien pun banyak yang menginginkan suntik botoks dapat mengubah wajah galak menjadi lebih menyenangkan.

Raut wajah yang menyenangkan pun akan membuat orang lain mudah bergaul di lingkungan sosial. Mereka jadi lebih mudah didekati, orang lain tidak akan takut untuk menyapanya duluan.

"RBF dengan suntik botoks sebenarnya permintaan umum dari pasien. Saya menghadapi beberapa permintaan pasien setiap minggunya," tutur ahli bedah kecantikan David Shafer, dikutip dari Metro, Senin (23/9/2019).

Beberapa pasien yang menjalani suntik botoks ditambah dengan filler beralasan agar wajah sendiri terlihat lebih menyenangkan dan mudah didekati. Fenomena ini termasuk gelombang baru dalam dunia kecantikan.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suntik Botox pada Area Rahang Wajah

Teknik melakukan RBF dapat bervariasi, tetapi ahli bedah kecantikan cenderung menggunakan botoks dan filler untuk membentuk wajah. Penerapan prosedur ini secara harfiah mencegah timbulnya kerutan.

Suntik botoks dan filler menyasar sisi mulut dan garis marionette--yang membentang dari sisi bibir ke bagian bawah dagu, bawah bibir, dan area di antara kedua alis.

Pada umumnya, cara tersebut membuat wajah pasien terlihat lebih bahagia.

"Saya menggunakan suntik botoks pada daerah rahang wajah untuk mencegah kerutan, yang bahkan tidak akan terbentuk," tambah Shafer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.