Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Variasi Posisi Seks 69 Rupanya Naik Daun di Inggris

Variasi posisi seks 69 sedang naik daun di kalangan pasangan di Inggris.

Liputan6.com, Inggris Variasi posisi seks 69 sedang digandrungi pasangan di Inggris. Menurut salah satu pakar seks--yang tak disebut namanya--dari perusahaan Ann Summers, posisi seks yang dikenal dengan nama Even Bake sedang meningkat.

Posisi seks Even Bake adalah twist dari posisi seks 69. Berbeda dengan posisi seks 69 klasik, yang diterapkan di ranjang, Even Bake dilakukan di sofa.

“Caranya, mintalah pasangan berbaring terbalik di sofa dengan punggung dan kepala di kursi serta kaki di belakang. Jadi, wajah menghadap ke belakang sofa (bukan ke atas). Lantas bersenang-senanglah menikmati seks," jelas Ann, dikutip dari Daily Star, Kamis (19/9/2019).

Posisi seks Even Bake yang merupakan variasi dari posisi seks 69 ini justru memastikan kedua belah pihak sepenuhnya puas. Anda mencapai kenikmatan seksual.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menambah Kegembiraan

Manajer senior Laura Whittaker dari Ann Summers menambahkan, posisi seks Even Bake membuat pasangan kembali bersemangat.

“Itu menambah kegembiraan dan membawa Anda menuju beberapa posisi seks inspirasi lain," tambahnya.

Jika Anda berpikir mencoba tantangan bercinta yang berbeda dari kamar tidur, maka variasi posisi seks 69 ini termasuk ideal dilakukan. Hal ini akan membuat segalanya memuncak begitu kuat.

"Gabungkanlah posisi seks ini sambil menggunakan mainan seks. Tambahkan getaran yang kuat atau pelumas," Laura menerangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.