Dikira Menopause, Wanita Ini Malah Melahirkan Bayi Lucu

Oleh Giovani Dio Prasasti pada 15 Sep 2019, 18:00 WIB
20160311-Ilustrasi Bayi-istock

Liputan6.com, Jakarta Monica Thompson terkejut bahwa dia masih bisa melahirkan di usianya yang sudah 40 tahun. Bahkan, dia sendiri tak sadar dirinya sedang mengalami kehamilan.

Wanita asal Las Vegas, Amerika Serikat ini awalnya pergi ke dokter dengan keluhan kram perut dan mual. Namun, dokter memberitahunya bahwa ia sedang mengalami kehamilan yang tak disadarinya selama tujuh setengah bulan.

Hal tersebut membuat Thompson tidak percaya. Dia dan tunangannya, Jason bahkan sempat mengira bahwa dokter sedang bercanda.

"Tidak mungkin. Saya terlalu tua untuk punya anak. Mungkin saya sedang melewati menopause," katanya seperti dilansir dari Prevention pada Minggu (15/9/2019).

2 of 3

Melahirkan Tak Lama Setelah Tahu Hamil

20160311-Ilustrasi Bayi-istock
Ilustrasi Bayi (iStockphoto)

Akhirnya, Thompson segera menjalani tes kehamilan dan tahun bahwa dirinya ternyata sedang hamil. Namun ini tidak dia sadari karena baru-baru ini, wanita itu sempat kehilangan berat badan.

Kejadian tersebut belum selesai. Keesokan harinya, Thompson segera dilarikan ke rumah sakit. Para dokter segera melakukan operasi sesar darurat dan bayi yang bernama Jayden itupun lahir dengan berat sekitar 1 kilogram.

Setelah dirawat sesaat di rumah sakit, keduanya diperbolehkan pulang. Saat ini, Jayden sudah berusia 11 bulan.

Thompson sendiri sesungguhnya sudah sempat menikah selama 16 tahun sebelum suami pertamanya meninggal di 2016. Namun, dia belum dikaruniai seorang buah hati.

Karena itu, apa yang dialaminya saat ini merupakan sebuah keajaiban.

"Saya berpikir, saya seorang ibu. Rasanya sangat baik. Saya merasa lengkap," kata Thompson.

3 of 3

Simak juga Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓