Sukses

Tarot Cinta: Pertahankan Keteguhan Hatimu Memegang Prinsip

Kartu Queen of Swords muncul dalam Tarot Cinta edisi 14 - 20 September 2019.

Liputan6.com, Jakarta Kartu Queen of Swords muncul dalam Tarot Cinta edisi 14 - 20 September 2019. Apa pesannya? Simak selengkapnya berikut ini.

Queen of Swords

Kekerasan dan keteguhan hatimu dalam memegang prinsip hidupmu cukup bagus. Pertahankan, jangan sampai goyah. Inilah yang jadi kelebihanmu. Jangan biarkan orang lain memandangmu rendah. Orang lain akan bertekuk lutut karena pesonamu.

 

Jomblo

Memegang kuat keyakinan diri dan prinsip hidup sangatlah penting. Janganlah mau diombang ambingkan oleh pendapat orang lain. Jadilah dirimu sendiri.

 

PDKT

Lembutkan hatimu. Jangan terlalu galak dan keras kepala. Jika tidak mau atau merasa tidak nyaman, katakan saja. Dia bisa memahami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacaran dan Menikah

Pacaran

Berkomunikasilah yang baik hingga tercipta pemahaman bersama.

 

Menikah

Kekerasan hati tidak akan menyelesaikan masalah. Rendahkan hatimu. Mulailah berkomunikasi dengan pasangan. Hati boleh panas, tapi kepala harus tetap dingin.

3 dari 3 halaman

Saran Cinta

Page of Wands

Lakukan hal yang menurutmu benar. Tidak perlu ragu. Tanggung jawab besar menantimu. Mantapkan hatimu. Semua permasalahan cintamu dalam minggu ini dapat berakhir dengan baik jika kamu tidak emosional. Tunjukkan saja niat dan kehendak baikmu.

 

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini