Sukses

Podcast: Kenapa Orang Suka Cerita Horor?

Beberapa waktu lalu cerita horor KKN di Desa Penari menyedot perhatian banyak orang bahkan sampai viral di berbagai platform. Lalu, kenapa orang menikmati cerita horor?

Liputan6.com, Jakarta Cerita horor akan selalu mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia. Tak jarang, beberapa kisah viral mendapatkan sorotan dari berbagai pihak. Salah satunya yang terbaru adalah "KKN di Desa Penari" yang viral di Twitter, diberitakan media, hingga akan dibukukan menjadi sebuah novel. 

Namun, mengapa cerita horor selalu menarik bagi masyarakat? Padahal, kejadian  melihat hantu atau diganggu makhluk tak kasat mata semacam itu seringkali ditakuti jika hal tersebut kita alami sendiri? Adakah penjelasan ilmiah dari hal ini?

Bersama Giovani Dio Prasasti dan Aditya Eka Prawira dari kanal Health Liputan6.com, keduanya akan membahas hal-hal unik hingga curhat seputar cerita horor yang pernah dialaminya.

Dengarkan pembahasan selengkapnya dalam podcast berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.