Sukses

Ucapkan Duka Cita, KPAI Ingin Anak Indonesia Terinspirasi BJ Habibie

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menyampaikan ucapan duka cita atas meninggalnya Presiden ke-3 Republik Indonesia BJ Habibie.

Liputan6.com, Jakarta Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menyampaikan ucapan duka cita atas meninggalnya Presiden ke-3 Republik Indonesia BJ Habibie.

"Inna Lillaahi Wa Inna Ilaihi Roojiun. Turut berduka cita asal meninggalnya Bapak Prof. BJ Habibie," kata ketua KPAI Susanto dalam pernyataan yang diterima Health Liputan6.com, ditulis Kamis (12/9/2019).

Susanto mengatakan bahwa sosok BJ Habibie merupakan tokoh yang jenius, ulet, dan hebat. Pribadi inilah yang diharapkan bisa menjadi contoh bagi anak-anak Indonesia.

"Kepada anak Indonesia, bacalah biografi BJ Habibie dan teladani beliau agar kalian terinspirasi menjadi generasi yang hebat," tambahnya.

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dimakamkan di TMP Kalibata

Habibie wafat pada Rabu 11 September 2019. Sang putra, Thareq Kemal Habibie mengungkapkan beliau meninggal karena mengalami gagal jantung di usia tua.

"Pukul 18.05 WIB jantung Pak Habibie sudah menyerah," kata Thareq dalam konferensi pers berlangsung di RSPAD Gatot Subroto Jakarta, Rabu kemarin.

Almarhum akan dimakamkan di samping pusara sang istri, Ainun di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.