Sukses

PODCAST: Fakta Seputar Mimpi Basah

Dalam Podcast Liputan6.com kali ini membahas mengenai seluk beluk mimpi basah.

Liputan6.com, Jakarta Seseorang yang mengalami mimpi basah kerap diasosiasikan dengan tanda kedewasaan. Ejakulasi yang terjadi saat tidur ini biasanya terjadi ketika pria memasuki usia pubertas. 

Seiring bertambahnya usia, frekuensi mimpi basah pada pria akan berkurang tapi bukan berarti berhenti total.  Ketika berumur 20-an, sekitar 70 persen pria belum menikah akan pernah mengalami mimpi basah. Namun, ketika dia aktif melakukan hubungan seksual, baik solo maupun dengan pasangan, intensitas mimpi basah akan berkurang. 

Ketika sudah tua, hasrat seksual jugamenurun, sehingga itu jadi penyebab tidak pernah lagi mengalami mimpi basah sama sekali.

Pembahasan tentang mimpi basah yang lebih lengkap dibahas secara seru dan ringan dalam podcast dari kanal Health Liputan6.com berikut bersama Aditya Eka Prawira dan Giovani Dio Prasasti.

Selamat mendengarkan...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini