Sukses

Susan Bachtiar, Tomboi Sedari Muda dan Menyukai Taekwondo

Banyak manfaat yang Susan Bachtiar dapat dari aktivitas taekwondo.

Liputan6.com, Jakarta - Model kawakan Susan Bachtiar ikut bermain di film Bebas garapan Mira Lesmana dan Riri Riza.

Di film yang merupakan adaptasi dari sinema Korea berjudul Sunny, Susan Bachtiar berperan sebagai Kris (dewasa), ketua geng yang gahar dan sangat melindungi teman-temannya.

Selama ini, publik lebih mengenal bintang iklan produk kecantikan ini sebagai wanita anggun dan pendiam. Namun, siapa sangka bahwa Susan Bachtiar aslinya sosok yang tomboi.

"Makanya, aku enggak ada persiapan apa-apa saat mau syuting film Bebas. Kayak diri sendiri saja meskipun pas SMA bukan kepala geng," kata Susan kepada Health Liputan6.com belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susan Bachtiar Suka Taekwondo

Dari kecil, Susan lebih menyukai taekwondo dan basket dibanding olahraga yang lain.

"Aslinya saya kayak di film, bukan seperti orang yang pikir selama ini, yang duduk manis lalu feminim," katanya.

"Mungkin karena efek produk yang mengontrak saya sehingga terbangun image (citra) yang seperti itu. Saya juga engga mau nge-build image seperti itu sebenarnya," Susan Bachtiar menambahkan.

Susan, mengaku, memilih bela diri untuk memproteksi diri. Selain karena dia memang suka kegiatan yang sering dilakukan anak laki-laki.

"Sebagai anak perempuan, terus saya punya empat kakak perempuan, pengin saja bisa melindungi teman-teman dan melindungi kakak. Ya, hampir sesuai karakter di film Bebas ini," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini