Sukses

Tarot Cinta: Tak Perlu Ragu, Move On Saja

Kartu Two of Wands muncul dalam prediksi Tarot Cinta periode 31 Agustus - 6 September 2019.

Liputan6.com, Jakarta Kartu Two of Wands muncul dalam prediksi Tarot Cinta periode 31 Agustus - 6 September 2019. Simak makna selengkapnya berikut ini:

 

Two of Wands

Segera selesaikan permasalahan dan lihatlah ke depan. Kamu bisa jadi pengendali kondisimu. Tidak perlu ragu. Move on saja. 

 

Jomblo 

Jangan terlalu fokus dengan dirimu. Lihatlah sekeliling. Dunia sangatlah luas. Beranilah melangkah untuk mendapatkan pengalaman hidup yang luar biasa. 

 

PDKT 

Kepercayaan diri memang penting, namun janganlah terlalu percaya diri karena akan menghancurkan usahamu selama ini. Introspeksi diri cukup penting. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacaran dan Menikah

Pacaran

Beranilah berkomitmen. Bukan lagi saatnya main-main. 

 

Menikah 

Bicarakan bersama suami/istri tentang rencanamu. Beranilah melihat jauh ke depan. Kamu mampu jadi pengendali atas situasimu saat ini. 

3 dari 3 halaman

Saran Cinta

Three of Wands

Hidup memang tidak mudah. Ada banyak permasalahan yang menuntut penyelesaian sebelum bisa mencapai tahapan selanjutnya. Namun janganlah hanya berkutat pada permasalahan. Lihatlah jauh ke depan. Perencanaan masa depan jauh lebih penting. 

 

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini