Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

3 Posisi Seks Andalan Tanpa Perlu Banyak Keluarkan Tenaga

Terkadang, banyak pasangan mendambakan seks yang santai tanpa perlu keluarkan banyak tenanga. Berikut posisi seks yang pas.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak posisi seks yang membuat tubuh berkeringat. Namun, ada kalanya pasangan menginginkan seks dengan gerakan perlahan dan santai yang tetap menawarkan kebahagiaan maksimal.

Para ahli merekomendasikan posisi seks yang dapat Anda lakukan ketika sedang malas tetapi ingin meraih orgasme.

“Posisi seks yang dilakukan dengan usaha minimal adalah cara yang baik untuk tetap berhubungan dikala kehidupan sudah menguras energi Anda,” ucap seksolog Sadie Allison.

Berikut tiga posisi yang dapat Anda lakukan ketika malas tapi ingin mendapatkan orgasme seperti dikutip Health, Jumat (30/8/2019).

1. Chill missionary

Misionaris adalah posisi seks paling umum dari semua yang ada. Itulah mengapa posisi ini menjadi begitu tepat dilakukan ketika Anda tidak memiliki banyak tenaga untuk melakukan gerakan yang variatif.

Posisi ini sangat cocok ketika Anda hanya ingin menikmati setiap gerakan yang dibuat oleh pasangan. “Anda juga bisa terhubung secara emosional berkat kontak mata, ciuman, dan sentuhan-sentuhan yang dibuatnya,” ucap coach sex Lisa Finn.

 

2. Sleepy spoons

Posisi ini mengharuskan Anda meringkuk saat berhubungan seks. Posisi ini menawarkan kedekatan fisik sehingga bisa saling menyentuh dan memberikan stimulasi di titik-titik panas pasangan. Saat sudah penetrasi, Anda dapat meminta kecepatan sesuai dengan yang Anda inginkan.

 

 

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Bathtub boring

 

“Anda tidak harus berada di tempat tidur untuk melakukan hubungan seks yang nyaman sambil bermalas-malasan. Bak mandi berisi air hangat dapat menjadi solusinya,” ucap Allison.

Setelah mengisinya dengan air, minta suami masuk terlebih dahulu dan berbaring, lalu berbaringlah menghadap dada mereka. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.