Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Wanita Ini Gelontorkan Rp21 Juta Setiap Tahun Demi Suntik Orgasme

Wanita 36 tahun itu mengatakan, suntik orgasme elah meningkatkan libidonya serta membantunya hamil.

Liputan6.com, Jakarta Bukan lagi rahasia bila sebagian besar wanita jarang mencapai orgasme atau puncak kepuasan dalam berhubungan intim. Beberapa di antara mereka akan melakukan apa pun untuk mampu meraih orgasme, termasuk merogoh kocek hingga 1.200 poundsterling atau setara Rp21 juta.

Pebisnis Roxanne Macias tak berkeberatan menggelontorkan uang sejumlah itu demi mendapatkan prosedur peremajaan vagina yang diyakini berdampak luar biasa bagi kehidupan seksnya. Bagi wanita yang tinggal di London itu, prosedur yang juga disebut "O-shot" atau suntikan orgasme dirasa telah meningkatkan kepekaan organ intimnya. Roxanne mengatakan, suntikan itu telah meningkatkan libidonya serta membantunya hamil.

Roxanne menjalani prosedur O-shot di klinik Elite Aesthetics di Kent, Inggris. Prosedur yang berlangsung 45 menit itu dilakukan dengan mengambil sejumlah darahnya untuk kemudian disuntikkan ke bagian dalam dinding vagina.

Tindakan tersebut memicu produksi kolagen serta dapat meningkatkan libido dan kepekaan organ intim. Beberapa individu yang telah menjalani suntik orgasme mengklaim prosedur tersebut mampu meremajakan G-spot, klitoris, serta labia.

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rutin Suntik Orgasme

Laman Daily Star melansir Femail, Roxanne mengatakan tindakan suntik orgasme itu sama sekali bebas nyeri dan setelahnya dia dapat langsung berhubungan intim dengan suami. Menurutnya prosedur tersebut telah memberinya pengalaman seks terbaik seumur hidup.

Bahkan, Roxanne mengatakan, suntik orgasme telah membuat moodnya lebih baik. "Dari skala 1 sampai 10, aku akan mengatakan suntikan itu bernilai 10."

"Rasanya luar biasa bisa lebih feminin dan percaya diri, seperti mampu memiliki tubuhmu kembali dan mendapatkan seks terbaik dalam hidup. Suntikan itu tak hanya memengaruhi kepercayaan diri, juga memperbaiki mood dan interaksi sosial sehari-hari seperti dalam pekerjaan, pertemanan, dan hobi," jelas Roxanne.

Wanita 36 tahun ini pun mengaku hubungannya dengan suami semakin baik. Untuk mempertahankan efek positif itu, Roxanne rutin mendapat suntik orgasme setahun sekali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.