Sukses

Tarot Minggu Ini: Tekan Ego dan Kompromi dengan Rekan

Kartu Two of Cups muncul dalam prediksi Tarot Minggu Ini periode 25 - 31 Agustus 2019. Simak pesan selengkapnya

Liputan6.com, Jakarta Kartu Two of Cups muncul dalam prediksi Tarot Minggu Ini periode 25 - 31 Agustus 2019. Simak pesan selengkapnya

 

Two of Cups

Kenyamanan dalam berelasi akan sangat berpengaruh pada energi positif yang akan kita dapatkan. Apakah relasimu selama ini sudah membuatmu nyaman dan menjadikanmu produktif? 

 

Bisnis dan Keuangan

Bekerjasama dengan banyak pihak memiliki tantangan tersendiri. Sangat dibutuhkan kemampuan untuk bisa memahami orang lain. Kerjasamamu dalam minggu ini akan mendukung bisnis dan keuanganmu jika kamu mampu menekan ego dan lebih kompromi dengan pendapat orang lain. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pekerjaan dan Kesehatan

Pekerjaan

Lakukan refleksi dalam minggu ini. Mungkin kamu kurang bisa bekerjasama dengan rekan kerja sehingga berpengaruh pada kinerja dan hasil pekerjaanmu. 

 

Kesehatan

Jangan abaikan kesehatan jiwa. Cobalah lebih tenang. Lakukan meditasi. Kendalikan pikiran dan perasaan kurang nyaman yang kadang muncul. 

 

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini