Sukses

Paskibraka Nasional 2019 Tiba di Istana Merdeka

Seluruh anggota Paskibraka Nasional 2019 akan melaksanakan upacara penetapan penugasan

Liputan6.com, Jakarta - Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan bertugas pada upacara HUT ke-74 RI sudah tiba di Istana Merdeka, Jakarta Pusat. Mereka telah rapi berbaris untuk mengikuti gladi resik upacara penetapan tim penugasan pada pukul 06.00 WIB.

Sebelumnya, tim Diary Paskibraka Liputan6.com juga berkesempatan menyaksikan persiapan mereka di Hotel Ibis Harmoni, Jakarta, Sabtu 17 Agustus 2019 sejak dini hari. Anggota Paskibraka ini dirias sejak pukul 02.00 WIB dan pukul 04.00 WIB.

Meski harus bersiap sejak pagi-pagi buta, para anggota Paskibraka putra dan putri tetap bersemangat dan tampil dengan segar. Mereka pun tetap asyik bercanda dan saling memerhatikan kerapihan pakaian satu sama lain.

Di sela-sela proses rias, sebagian Paskibraka menyantap roti, telur, sosis, dan segelas susu sebagai sarapan. Baru setelah itu mereka melaksanakan salat Subuh berjamaah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini