Thalia Paskibraka 2019 dari Kalbar Tak Sabar Ingin Dengarkan Lagu Lagi

Oleh Ratu Annisaa Suryasumirat pada 17 Agu 2019, 14:00 WIB
Diperbarui 17 Agu 2019, 14:00 WIB
Paskibraka, Paskibraka 2019, Paskibraka Nasional 2019
Perbesar
Calon Paskibraka 2019 asal Kalimantan Barat, Thalia Putri Andirani. (Foto: Liputan6.com/Aditya Eka Prawira).

Liputan6.com, Jakarta - Calon Paskibraka Nasional 2019 dari Kalimantan Barat, Thalia Putri Andriani tidak sabar untuk bisa kembali melakukan hobinya. Yaitu, mendengarkan musik sebelum tidur. Selama menjalani pendidikan dan pelatihan (Diklat) Paskibraka 2019, Thalia tidak bisa melakukan hobinya itu.

Sebab, telepon genggam memang tidak diperbolehkan selama menjalani latihan.

“Kangen Kak, saya kan biasanya dengerin musik, nah itu jadi lupa lagu-lagu favorit saya. Parah Kak, aduh,” ujara Thalia sambil tertawa kepada Diary Paskibraka Liputan6.com di PP-PON Cibubur, Jakarta Timur, 4 Agustus 2019.

“Rasanya kayak rindu, ah alay,” lanjutnya dengan bergurau. 

Thalia mengaku ada yang dirasa kurang bila tidur tidak ditemani oleh lagu. Meski dia tetap bisa lelap tertidur karena lelah berlatih, masih ada yang mengganjal di hati karena tidak ada dendangan lagu.

Dia pun merupakan penggemar dari beberapa penyanyi asal tanah air.

“Saya kan suka dengerin lagunya yang mellow-mellow. Saya sukanya Nadin Amizah, Sal Priadi, terus itu, Kunto Aji,” jelasnya.

“Hobi lain mungkin basic kayak nonton, baca novel, gitu lah. Remaja tanggung, Kak. Novel atau ndak ngobrol lah ngalor ngidul sama teman,” imbuh Thalia.

Selain itu, cewek dengan tinggi 168 cm ini juga menyatakan keinginannya untuk masuk angkatan militer.

“Cita-cita saya semenjak masuk Paskibraka ya jadi angkatan darat, angkatan laut, angkatan udara, pokoknya militer. Kalau milih maunya di darat,” dia mengakhiri.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Menarik Terkait Paskibraka Nasional

Lanjutkan Membaca ↓