Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

4 Posisi Seks Favorit Wanita yang Pererat Hubungan dengan Suami

Sebuah survei menemukan posisi seks favorit yang membuat seseorang merasa lebih terhubung dengan pasangannya

Liputan6.com, Jakarta Hubungan seks menjadi salah satu sarana bagi pasangan suami istri untuk lebih intim serta dekat satu sama lain. Namun, aktivitas itu bukan lewat penetrasi saja. Posisi seks ternyata juga berpengaruh pada keintiman.

Dalam sebuah survei yang dilakukan oleh Superdrug Online Doctor pada 2018 menemukan bahwa posisi seks juga berperan besar dalam memberikan perasaan terhubung sebuah pasangan.

"Seks bisa menjadi saluran sempurna untuk membangun keintiman di antara pasangan karena itu membahas aspek emosional dan fisik dari keintiman," kata pakar hubungan dan seks Dr. Kat Van Kirk seperti dikutip Bustle pada Selasa (13/8/2019).

Van Kirk mengatakan, kontak antar kulit memungkinkan pelepasan hormon oksitosin dan membantu pasangan membangun kepercayaan.

Simak juga Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4 Posisi Seks Favorit

Dalam survei pada 994 responden yang terdiri dari 49 persen wanita dan 51 persen pria itu, menemukan beberapa posisi seks favorit wanita, yang dianggap paling bisa memperkuat koneksi mereka dengan pasangan.

1. Misionaris

Sekitar 60 persen peserta wanita dalam survei melaporkan bahwa posisi seks misionaris membuat mereka paling terhubung dengan pasangan. Kemungkinan, ini dikarenakan adanya kontak mata dengan pasangan.

2. Menyendok

Bagi 15 persen, posisi berhubungan intim sambil berpelukan dalam posisi seks menyendok menjadi favorit mereka

 

3 dari 3 halaman

3. Cowgirl

 

Ada 28 persen wanita mengungkapkan bahwa posisi cowgirl memberikan mereka orgasme yang luar biasa. Pelepasan oksitosin tidak hanya membuat tubuh merasa baik, tetapi juga membuat pasangan terasa lebih cekat. Selain itu, aspek tatap muka juga berperan dalam posisi ini.

4. 69

Sebanyak lima persen wanita dalam survei ini menyatakan bahwa posisi seks 69 membuat mereka lebih terhubung dengan pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.