Sukses

Tarot Minggu Ini: Kelola Keuangan dengan Bijak

Kartu Five of Pentacles muncul dalam prediksi Tarot Minggu Ini periode 11 - 17 Agustus 2019.

Liputan6.com, Jakarta Kartu Five of Pentacles muncul dalam prediksi Tarot Minggu Ini periode 11 - 17 Agustus 2019. Simak penjelasan selengkapnya. 

Five of Pentacles

Lebih bijaklah dalam mengelola keuangan dalam minggu ini. Ada beberapa rencana yang tidak berjalan lancar. Bersiaplah dengan segala kemungkinan terburuk.

Bisnis dan Keuangan

Kegagalan dalam bekerjasama menjadi pengalaman pahit dalam minggu ini. Ada kerugian yang harus ditanggung bersama. Tidak perlu disesali. Jadikan pengalaman berharga. Segeralah bangkit dan susun rencana selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pekerjaan

Ketika anggota tim tidak kompak dalam bekerjasama, apa yang harus dilakukan? Pembagian kerja yang jelas menjadi sangat penting supaya semua dapat berjalan dengan lancar. Ajak semua bekerja sesuai dengan porsi masing-masing.

3 dari 3 halaman

Kesehatan

Masih tentang debu dan polusi yang menyebabkan penyakit gangguan pernapasan dan alergi. Waspada juga influenza. Tingkatkan daya tahan tubuh dengan makanan berprotein tinggi dan vitamin C.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.