Sukses

Tarot Cinta: Putuskan dengan Bijak

Kartu Two of Swords hadir dalam prediksi Tarot Cinta periode 10 - 16 Agustus 2019.

Liputan6.com, Jakarta Kartu Two of Swords hadir dalam prediksi Tarot Cinta periode 10 - 16 Agustus 2019. Apa makna yang tersirat dari kartu itu? Simak selengkapnya. 

Two of Swords

Hidup selalu dihadapkan pada pilihan. Semua ada konsekuensinya. Putuskan dengan bijak.

Jomblo

Ketika semua jalan terasa buntu, duduklah sejenak. Mungkin solusi yang kamu cari sebenarnya ada di hadapanmu. Tidak perlu lagi merasa bimbang. Mintalah pertimbangan teman yang bisa kamu percaya.

PDKT

Ada dua atau lebih sasaran. Mana yang harus dipilih? Pertimbangkan kembali dengan bijak. Semua pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. Pilihlah yang paling sesuai untukmu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacaran dan Menikah

Pacaran

Tidak baik jalan dengan dua orang atau lebih. Segera putuskan mana yang kamu pilih.

Menikah

Jangan terburu-buru mengambil keputusan jika itu akan mengorbankan anak-anak dan keluarga besar. Pertimbangkan kembali untung ruginya.

3 dari 3 halaman

Saran Cinta

Queen of Cups

Kesabaran jadi kunci mengatasi masalah. Kematangan dan kedewasaan akan membawa pada solusi terbaik untuk semua. Tunggulah sejenak, biarkan mengalir. Tidak perlu emosional. Lihatlah semua dengan jernih sebelum memutuskan segala sesuatunya.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.