Sukses

Paskibraka Nasional 2019 Putri Batal Pakai Celana Panjang?

Surat edaran terkait tata cara pakaian Paskibraka Nasional 2019 putri beredar

Liputan6.com, Jakarta - Muncul sepucuk surat edaran mengenai tata pakaian Paskibraka. Surat dengan nomor SE 8.2.1/MENPORA/VIII/2019 yang ditandatangi Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Imam Nahrawi, tersebut menyatakan bahwa tata pakaian Paskibraka Nasional 2019 sama seperti tahun kemarin.

Apa itu artinya bahwa Paskibraka Nasional 2019 berhijab yang direncanakan mengenakan celana panjang tetap akan menggunakan rok?

Ada pun isi edarannya seperti ini

1. Tata pakaian Paskibraka di dalam pelaksanaan untuk laki-laki dan perempuan tetap sama dengan penggunaan tata pakaian Paskibraka di tahun 2018.

2. Agar surat edaran ini menjadi pedoman dalam pelaksanaan dan implementasi di masing-masing instansi yang saudara pimpin.

Tim Diary Paskibraka Liputan6.com coba mengonfirmasi hal tersebut kepada Deputi Pengembangan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Asrorun Ni'am Saleh. 

Namun, hingga berita ini diturunkan, kami belum juga mendapatkan respons.

Simak Video Menarik Terkait Paskibraka Nasional

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Surat Edaran Terkait Pakaian Paskibraka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.