Posisi Seks Ini Cocok untuk Pasutri yang Sibuk

Oleh Liputan6.com pada 06 Agu 2019, 23:59 WIB
Hubungan seks dan tips seks (iStock)

Liputan6.com, Jakarta Posisi seks ini memungkinkan pasutri bercinta meski dengan waktu terbatas. Anda dan pasangan tidak perlu khawatir jika kesulitan menemukan waktu yang tepat. 

Meluangkan waktu untuk berhubungan seks dengan pasangan merupakan hal yang penting. Namun seringkali keterbatasan waktu menjadi salah satu penghambat dalam berhubungan seks.

Ann Summers, sebuah perusahaan mainan seks dan pakaian multinasional asal Inggris merekomendasikan posisi seks The Column karena dapat dilakukan dalam waktu yang singkat atau quickie. 

“Kehidupan modern bisa begitu buruk sehingga hampir tidak mungkin untuk menyisihkan waktu yang panjang di kamar, tetapi bukan berarti kita tidak dapat berhubungan seks,” ucap Laura Whittaker, manager senior di Ann Summers.

Tak hanya mudah untuk dikuasai, posisi seks ini ideal dilakukan untuk menyentuh titik penetrasi yang tepat. 

 

 

 

2 of 3

Posisi Seks The Column

Melansir dari laman Daily Star, posisi seks ini dilakukan dengan berdiri. Anda dan suami harus menghadap ke arah yang sama. Dada suami harus bersentuhan dengan punggung Anda untuk menyesuaikan pada posisi yang tepat.

Selanjutnya, Anda bisa melengkungkan punggung dan sedikit mencondongan tubuh untuk menyesuaikan titik penetrasi. Posisi seks The Column ini dapat membuat suami menjadi bebas melakukan stimulasi ekstra.

 

Penulis: Diviya Agatha

3 of 3

Saksikan juga video berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait