Sukses

Paskibraka Nasional 2019 dari Papua Potong Rambut, Jadi Mirip Artis

Calon Paskibraka Nasional 2019 asal Papua dan Papua Barat terlihat segar dengan potongan rambut barunya.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Paskibraka Nasional 2019 asal Papua, Denollati Nonce Kawa Pararem dan Papua Barat, Uriani Vanesta Kubiari harus merelakan rambut panjang dan keritingnya untuk dipotong sesuai aturan yang berlaku.

Meski sedih, mereka berdua tetap terlihat memukau dengan model rambut barunya. Bahkan, banyak anggota Paskibraka Nasional 2019 lainnya yang berkomentar mereka jadi terlihat seperti artis luar negeri.

“Rasanya kasihan juga sih rambut panjang habis jadi pendek. Tapi tidak apa-apa,” ujar Denno kepada Diary Paskibraka Liputan6.com di PP-PON Cibubur, Jakarta Timur, Minggu 4 Agustus 2019.

Selain dipotong, rambut kedua gadis cantik ini juga harus diluruskan. Hal ini agar potongan rambut mereka seragam dengan yang lainnya. 

Awalnya, Denno bahkan sempat tidak ingin rambut keritingnya dicatok lurus.

“Apalagi nanti kalau dicatok, Uri jadi kayak Mbak Jawa,” kata Denno sembari bercanda. Calon Paskibraka Nasional 2019 dari Papua Barat itu sendiri hanya ikut tertawa mendengar candaan dari temannya.

“Tapi mudah-mudahan kembali rambut keritingnya cepat, tidak mau rambut lurus. Gak cocok, kan kita kan orang Papua terkenal dengan keriting rambut,” Denno melanjutkan.

 

Simak Video Menarik Terkait Paskibraka Nasional

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membuat Kaget Keluarga di Kampung Halaman

Denno dan Uri mengaku, mereka berdua tidak sabar untuk membuat kaget keluarganya di Papua sana. Sebab, baru kali ini rambut mereka dipotong sangat pendek. 

“Yang paling kaget nanti mama. Mama dan papa. Sama guru-guru di sekolah,” kata Uri sambil tertawa kecil.

“Ah pasti kaget sekali itu. Pasti adek-adek dan saudara juga kaget,” Denno menambahkan.

“Yah tapi kalau dikepang nanti beda lagi dari semuanya, jadi lebih baik kita samakan saja. Yang penting kan nanti juga rambutnya kembali seperti semula,” katanya.

3 dari 4 halaman

Paskibraka Nasional 2019 dari Papua Barat Berpose Seperti Model

4 dari 4 halaman

Dua Orang Paskibraka Nasional 2019 dari Tanah Papua Tidak Lagi Dikepang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.