Sukses

5 Zodiak yang Senang Bertualang, Termasuk Kamu?

Bagi Anda yang senang bertualang, berikut beberapa zodiak yang memang senang melakukan aktivitas di luar rumah.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki kriteria pasangan yang ingin dikencani. Ada yang suka tinggal di rumah dan ada yang juga lebih suka berkencan dengan mengunjungi banyak tempat hingga negara.

Jika Anda menyukai kencan yang memungkinkan bereksplorasi dan bermain di luar, ini dia lima zodiak yang tepat untuk Anda berdasarkan ahli astrologi sesuai lansiran dari Bustle ditulis Senin (5/8/2019).

1. Aries (21 Maret - 19 April)

"Terus bergerak membuat Aries senang, apakah itu pergi ke gym atau hari yang penuh kesibukan untuk menyelesaikan segala sesuatu," jelas astrolog, Rebecca M. Farrar.

Memiliki pasangan yang juga menyukai kesibukan tidak akan membuat Aries khawatir apabila dia melangkah terlalu cepat atau tertinggal. Akan lebih menyenangkan jika Anda dan pasangan suka menghabiskan waktu luang dengan cara yang sama.

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Orang berzodiak Gemini suka belajar memasak, bahasa baru, atau olahraga baru secara mandiri agar membuat dirinya bahagia. Gemini suka mempelajari hal baru, mungkin menjadi pasangan yang tepat jika Anda ingin berkembang bersama.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

"Leo supel dan suka melihat dan dilihat. Zodiak ini membutuhkan pasangan yang siap untuk pergi menonton film terbaru, melihat band baru, dan mencoba tempat makan baru," jelas Lisa Barretta, peramal dan penulis Conscious Ink.

Hidup bersama Leo tidak akan membosankan karena dia menyukai petualangan ke tempat yang belum pernah dia jelajahi sebelumnya.

4. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

"Sagitarius ingin berpergian dan melihat lebih banyak dunia. Tidak ada yang membuat romansa lebih hidup untuk Sagitarius dengan melihat semuanya bersama-sama," tutur Rebecca.

Sagitarius haus akan eksplorasi dan petualangan, dari air terjun hingga ke situs bersejarah dia akan tetap di sisi Anda melihat dan melalui petualangan bersama.

5. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

"Aquarius menyukai hal apa yang baru dan hal apa berikutnya, sehingga pasangan yang dapat menemukan 'hal besar' berikutnya atau pengadopsi awal baru akan menarik perhatiannya," jelas Rebecca.

Aquarius hal yang baru seperti makanan baru atau musik baru dimana sebagian orang akan bertahan dengan selera sebelumnya. Zodiak ini bersemangat untuk mencoba ramuan baru yang aneh atau mencoba tren fashion terbaru.

 

Penulis: Febrianingsih Alamako

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.