Sukses

Pandangan Anak-Anak SMA Tentang Cinta, Seperti Apa Ya?

Cinta pasti dirasakan oleh semua orang, tapi bagaimana pandangan para anak SMA tentang cinta ya?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang pasti pernah merasakan jatuh cinta dan selalu merasakan adanya cinta. Namun bagi sebagian orang, mereka kerap mengaitkan rasa cinta dengan sebuah hubungan percintaan seperti pacaran.

Ternyata jatuh cinta juga baik untuk psikologis manusia. Dilansir dari laman Bright Side pada Kamis (13/6/2019) ada beberapa manfaat yang didapat saat seseorang jatuh cinta. Mulai dari memperhalus perasaan, mengajarkan empati, melatih kesabaran, memberi motivasi, dan mengajarkan diri untuk memaafkan.

Rasa cinta tak hanya dirasakan oleh orang dewasa saja, bahkan zaman sekarang sudah banyak para anak Sekolah Menengah Atas (SMA) yang menjalin hubungan percintaan. Namun apa makna cinta bagi mereka ya?

Kali ini bersama Zoya Amirin seorang psikolog wanita Indonesia yang mendalami seksologi akan membahas seputar cinta bersama dengan anak-anak SMA. simak selengkapnya di channel Zoya Amirin di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.