Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Ini Alasan Dapur Jadi Lokasi Terbaik Bercinta

Bukan kamar atau ruang tengah melainkan dapur yang jadi lokasi terbaik bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Tempat tidur ternyata bukan tempat terbaik untuk bercinta tetapi dapur. Pasangan yang bercinta di dapur akan membakar lebih banyak kalori ketimbang bercinta di ruangan lain.

“Dapur adalah ruang terbaik untuk bercinta, meja dapur atau meja kerja selalu merupakan alat bantu yang praktis," kata dokter yang mendalami bidang menopause dan hormon, Shahzadi Harper, seperti dikutip Dailystar, Sabtu (27/7/2019).

Memang banyak pasangan yang menghindari ruangan ini untuk bercinta karena alasan kebersihan. Namun, bercinta di dapur bisa memberikan pasangan kesempatan untuk menggunakan aneka gerakan seks yang membakar kalori.

Harper mengatakan wanita bisa membakar lebih banyak kalori dengan bercinta di kursi makan. "Sementara, pasangan duduk dan Anda berada di kursi satunya yang berdekatan," kata Harper.

Saran soal lokasi bercinta di dapur ini kerap ia tawarkan kepada klien yang menginginkan kehidupan seks lebih meningkat. 

Saksikan juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pembakaran kalori bercinta memang tak sebanyak berolahraga

Soal seks yang bisa membakar kalori, itu memang benar. Namun, penelitian yang dilakukan ilmuwan dari University of Montreal, Kanada mengatakan pembakaran kalori saat bercinta tidak sebanyak berolahraga.

Menurut studi, wanita yang berlari selama 30 menit dapat membakar 213 kalori, sementara bagi pria 276 kalori. Sedangkan berhubungan seks hanya dapat membakar 69 kalori untuk wanita dan 101 kalori untuk pria dalam rentang waktu yang sama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.