Sukses

Calon Paskibraka Nasional 2019 Asyik Berfoto di Kemenpora

Usai mengikuti upacara pembukaan Diklat Paskibraka Nasional 2019, para peserta pun berfoto bersama di depan Gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) di Kawasan Senayan.

 

Liputan6.com, Jakarta - Diklat Paskibraka Nasional 2019 telah resmi dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Imam Nahrawi di Wisma Menpora, Jakarta, Jumat (26/7/2019). Usai penyematan tanda peserta, para calon anggota pasukan pengibar bendera pusaka yang akan bertugas di hadapan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), dibolehkan untuk berfoto di sekitar kawasan Gedung Kemenpora.

Suasana akrab dan seru terpancar dari para calon Paskibraka Nasional 2019. Mereka bersemangat untuk bisa menjelajah dan berfoto bersama. 

Apalagi, salah satu peserta dari Kepulauan Riau bernama Wiwik Yulianti baru saja berulang tahun diberikan kejutan langsung oleh Menpora, Imam Nahrawi. Berikut suasana saat para peserta Paskibraka 2019 seru-seruan bersama.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gaya Seru Paskibraka Nasional 2019 Putra

3 dari 4 halaman

Calon Paskibraka Nasional 2019 Putri Tak Mau Ketinggalan

4 dari 4 halaman

Pembina pun Ikut Seru-seruan Bareng Calon Paskibraka Nasional 2019

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.