Sukses

4 Zodiak Ini Paling Mudah Jatuh Cinta pada Sahabat Sendiri

Jika Anda memiliki 4 zodiak ini, cek apakah ada benih-benih cinta yang tumbuh pada sahabat sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Seringkali, orang tidak bisa memilih pada siapa dirinya jatuh cinta. Bisa pada orang yang baru ditemui dari aplikasi kencan hingga sahabat dekat mereka.

Walau terkadang disangkal, tidak jarang beberapa orang jatuh cinta pada sahabat terdekatnya. Hal itu mungkin banyak dialami oleh beberapa zodiak. Melansir Bustle pada Kamis (25/7/2019), berikut ini beberapa zodiak berikut.

1. Aries (21 Maret-19 April)

Menurut ahli astrologi Amy Zerner, Aries adalah zodiak yang paling mungkin untuk jatuh cinta pada sahabat dekatnya. Bahkan, dia bisa jadi pasangan romantis yang sempurna.

Zerner mengatakan, Aries paling cocok dengan Aquarius. Menurutnya, ketika dua zodiak ini bertemu, mereka akan saling mengagumi satu sama lain. Meski tidak selalu berakhir dengan hubungan percintaan, Anda bisa menjadi pasangan yang baik.

"Pasangan ini cocok untuk teman baik dan pasangan romantis," kata Zerner.

Simak juga Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Jan Yuhas, pakar zodiak yang juga terapis keluarga dan pernikahan mengatakan orang berzodiak Gemini suka melakukan banyak hal dan bersenang-senang. Tidak semua orang akan cocok dengan kepribadian yang mereka miliki

Sehingga, ketika ada sahabat dekat yang cocok dengannya, dia akan mudah untuk terhubung.

"Jika dia dapat menemukan teman terbaik untuk melakukannya tanpa menghalangi kebebasan mereka, maka idealnya, mereka bisa membentuk hubungan dengan orang ini," kata Yuhas.

3 dari 4 halaman

3. Sagittarius (22 November-21 Desember)

Konflik bisa terjadi ketika terjadi ketidaksepakatan dalam sebuah hubungan. Bahkan, ini bisa terjadi ketika kedua orang sulit mendapatkan ide untuk menghabiskan waktu bersama.

Bagi orang Sagittarius, ini bukanlah suatu masalah besar. Yuhas mengatakan, zodiak ini mudah menyesuaikan dengan keputusan yang diambil di saat-saat terakhir dan menikmati petualangan yang diberikan padanya.

Jadi, ketika orang Sagittarius memiliki sahabat dekat yang suka bepergian secara mendadak, bukan tidak mungkin dia akan jatuh cinta.

 

4 dari 4 halaman

4. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Yuhas mengatakan bahwa orang berzodiak Aquarius sangat mencintai kemerdekaan dan kebebasan. Orang yang tepat adalah mereka yang mampu memahami itu.

"Pemikiran kehilangan independensi mereka bisa menakutkan dan mereka sering memilih untuk tetap tidak terikat karena itu," kata Yuhas.

Maka dari itu, ketika orang Aquarius punya sahabat atau teman dekat yang mampu memberikan mereka kebebasan, perasaan cinta mungkin saja muncul dalam dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.