Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

4 Tips Pilih Vibrator Pertama Kali untuk Stimulasi Klitoris

Ada beberapa pertimbangan sebelum membeli vibrator pertama untuk menstimulasi klitoris.

Liputan6.com, Jakarta Vibrator menjadi alat bantu seksual untuk menstimulasi klitoris. Getaran vibrator bisa membantu wanita meraih orgasme. Walau tidak meraih orgasme, sensasi menyenangkan dapat dirasakan.

Terapis seks Gigi Engle menyampaikan, vibrator pada dasarnya dirancang untuk mempermudah wanita orgasme. Namun, ada trik untuk memilih vibrator yang tepat.

 

1. Berbelanja vibrator di tempat yang tepat

Lakukan riset sebelum Anda pergi ke toko mainan seks atau beli secara daring. Toko-toko khusus yang membuat mainan seks sudah terjamin kualitas.

"Saya selalu merekomendasikan (kepada pasien) untuk menggunakan vibrator yang terbuat dari bahan, seperti silikon atau karet yang aman bagi tubuh. Tapi banyak juga toko-toko yang mencoba menjual produk-produk yang terbuat dari bahan di bawah standar. Anda bisa mengeceknya di situs daring, seperti Amazon," tulis Gigi, dikutip dari Self, Selasa (23/7/2019).

2. Mulai mencoba dengan vibrator yang lebih kecil

Anda mungkin menemukan, beberapa vibrator besar yang tampak besar. Sebagai seorang pemula, mungkin lebih mudah mencoba sesuatu yang berukuran lebih kecil.

Vibrator klitoris yang dirancang hanya stimulasi eksternal biasanya lebih kecil dan tetap kuat. Anda juga dapat membeli vibrator internal atau yang memberikan kombinasi stimulasi eksternal dan internal.

Ditambah lagi, bentuk vibrator yang ramping, lurus, minimalis membuatnya tampak seperti mainan seks dari masa depan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilihan Vibrator

3. Pertimbangkan membeli vibrator murah

Jika Anda ingin berbelanja dengan menggunakan vibrator pertama, boleh saja dilakukan. Yang paling utama, Anda mungkin ingin memulai dengan vibrator yang lebih murah dengan kualitas baik.

"Ini sangat penting karena berbagai vibrator bergetar punya harga berbeda. Periksa kebijakan toko sebelum membeli vibrator mahal untuk melihat apakah pihak toko memungkinkan Anda mengembalikan mainan seks yang ternyata bekas," Gigi menerangkan.

4. Pilih vibrator yang menarik dan seksi

Pilihlah vibrator yang menurut Anda menarik dan seksi. Saat Anda bereksperimen, ingatlah bahwa ini tidak harus menjadi satu-satunya vibrator yang digunakan seterusnya.

Anda bisa membeli berbagai macam vibrator. Ada begitu banyak mainan seks yang luar biasa untuk dicoba, lanjut Gigi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.