Sukses

Peringati Hari Anak, Traveloka Xperience Berikan Diskon Khusus Taman Bermain

Menyambut peringatan Hari Anak Nasional, Traveloka Xperience memberikan diskon khusus anak-anak bermain di beberapa wahana permainan populer.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut peringatan Hari Anak Nasional, kamu sudah menyiapkan hadiah apa untuk si kecil? Jika Hari Ibu biasa dirayakan dengan keluarga atau anak memberikan hadiah untuk sang ibu, apa yang anak-anak dapatkan saat tiba Hari Anak Nasional?

Sebagai orang tua, kamu bisa memberikan hadiah di Hari Anak ini, sederhananya saja, misalnya jalan-jalan di akhir pekan atau sepulang sekolah. Menghabiskan waktu bersama keluarga akan diingatnya hingga dewasa nanti sebagai salah satu kenangan terbaik. Setuju untuk mengajak si kecil jalan-jalan saat Hari Anak besok? Yuk, simak rekomendasi tempatnya di bawah ini!

Funworld Grand Indonesia

Memiliki konsep sirkus tenda dengan warna-warni cerah ceria, Funworld Indonesia patut jadi rekomendasi pertama untuk menjadi kado bagi si kecil di Hari Anak besok. Funworld Grand Indonesia punya sedikitnya 10 jenis wahana yang diadaptasi dari sirkus khas Amerika. Wahana populer di sini di antaranya Sky-A-Round, Magic Bike, Jumping Star, dan Merry-Go-Round. Selain itu, ada juga wahana unik yang juga jadi favorit anak-anak, yaitu Canoe River. Di sini, si kecil bisa mengendarai perahu kecil menyeberangi sungai buatan. Seru sekali, bukan?

Bounce Street Asia Trampoline Park

Kalau yang ini, tak cuma anak-anak tapi orang tua juga pasti suka. Bounce Street Asia Trampoline Park yang berada di kawasan Kelapa Gading ini disebut-sebut sebagai taman trampolin indoor terbesar di Indonesia. Seluruh alasnya saling menyambung dengan permukaan yang lembut tapi mampu memberikan daya pegas yang kuat sehingga kamu akan aman saat loncat-loncat pada semua trampoline di sini.

Seluruh zona dan wahana di Bounce Street Asia Trampoline Park aman digunakan oleh segala usia. Khusus balita, ada zona khusus dengan nama Little One’s Heaven. Di sini, terdapat perangkat basket mini dengan alat permainan outbound yang telah disesuaikan demi keamanan dan kenyamanan si kecil.

Setelah puas bermain trampoline, ajak si kecil ke Bounce Cafe yang ada di mezanin. Menikmati snack dengan pemandangan seluruh wahana dari atas akan jadi momen spesial keluarga.

Kidzania

Salah satu hal yang diinginkan anak-anak adalah menjadi dewasa secepatnya. Kidzania hadir untuk memenuhi keinginan si kecil menjajal berbagai profesi orang dewasa, mulai dari dokter, polisi, sampai wartawan.

Tak hanya bermain peran, anak-anak juga bisa mendapatkan makanan atau suvenir khusus dari setiap peran yang dimainkan. Selain itu, mereka juga belajar banyak hal dan mendapatkan informasi penting, misalnya tentang alergi makanan saat menjadi pembuat burger/pizza atau info seputar kebakaran saat menjadi pemadam kebakaran.

Playparq

Taman bermain yang terletak di Kemang dan Bintaro ini cukup unik karena memadukan tema indoor dan outdoor. Untuk permainan, anak-anak bisa mencoba wahana di arena bermain seperti jungkat-jungkit, ayunan, papan seluncur, juga trampolin. Si kecil juga bisa mencoba wahana lebih ekstrem seperti wall climbing dan flying fox.

Playparq juga menyediakan arena bermain air yang dilengkapi dengan sejumlah perlengkapan untuk menambah keseruan. Biarkan si kecil berlarian menghindari air mancur yang bisa tiba-tiba menyembur dari berbagai sisi.

Rabbit Land

Menanamkan rasa sayang pada binatang bisa dilakukan sejak dini, caranya pun bisa melalui jalan-jalan seru bersama keluarga. Ajak si kecil ke Rabbit Land di Gading Walk. Tempat ini memiliki koleksi kelinci dan mengizinkan pengunjungnya untuk berinteraksi langsung, seperti memegang dan memberi makan.

Rabbit Land yang memiliki luas 550 meter persegi ini merupakan taman outdoor dengan rerumputan, pohon, dan pagar mini yang menarik sekali untuk si kecil. Karena berada di area outdoor, Rabbit Land tidak bisa dikunjungi saat cuaca buruk. Jadi, pastikan berkunjung saat cuaca cerah, ya!

Menyambut Hari Anak Nasional ini, Traveloka menyediakan promo spesial Hari Anak untuk merayakannya bersama keluarga. Dengan promo ini, kamu bisa menikmati diskon 50% untuk semua taman bermain dan kegiatan workshop dari tanggal 23 – 31 Juli 2019 di seluruh Indonesia. Selain bisa menikmati quality time bersama si kecil, kamu juga dapat menghemat bujet bersenang-senang dengan mereka. Lumayan sekali, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini