Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Zodiak yang Gemar Bereksperimen di Ranjang

Salah satunya mereka dengan zodiak Pisces yang dikenal gemar bereksperimen di ranjang.

Liputan6.com, Jakarta Saat bercinta ada orang yang gemar melakukan posisi seks itu-itu saja. Namun, ada beberapa orang yang berani mencoba alias bereksperimen.

Selain membuat hubungan antibosan, bereksperimen saat bercinta bisa menambah gairah dan kenikmatan. Berikut, beberapa zodiak yang ternyata gemar mencoba ini dan itu saat bercinta. Selengkapnya seperti dikutip Bustle, Senin (15/7/2019).

1. Gemini

Memiliki pasangan berzodiak Gemini akan membuat kehidupan seks terus begelora. Kepribadiannya yang menyenangkan juga hadir saat bercinta.

"Gemini itu bisa berbuat baik dan nakal di waktu berdekatan. Hal ini membuat pasangan jadi bisa melakukan banyak hal menantang saat bercinta," kata astrolog Lisa Stardust.

 

Saksikan juga video menarik berikut

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Scorpio

Karakter liar Scorpio bakal kerap membuka sesi bercinta. Ayo siapkan fisik yang prima jika pasangan lahir dari tanggal 23 Oktober - 21 November.

"Scorpio itu lincah dan liar, mereka senang bereksperimen. Energi mereka yang luar biasa bakal membuat bumbu-bumbu percintaan menggairahkan," kata Stardust.

3. Aquarius

Pemilik zodiak ini begitu menyukai proses eksplorasi saat berhubungan seksual. Selain itu, mereka sering sekali melakukan sesuatu tidak baisa.

"Aquarius selalu mencari untuk menemukan cara-cara baru dan inovatif untuk melebur dengan pasangan," kata Stardust.

4. Pisces

"Pisces adalah zodiak yang paling senang mencoba hal-hal baru. Mereka suka bermain peran," kata Stardust.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • Seks