Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Mayoritas Orang Taiwan Mampu Capai Klimaks Saat Masturbasi

Mayoritas orang Taiwan mampu mencapai klimaks saat masturbasi dibanding pria dan wanita dari negara lain di Asia.

Liputan6.com, Jakarta Mayoritas orang Taiwan mampu mencapai klimaks saat masturbasi dibanding pria dan wanita dari Korea Selatan, Tiongkok, dan Jepang. Hasil tersebut dari laporan survei Self-Pleasure Global Report 2019.

Survei menemukan, pria Taiwan menyukai rangsangan visual saat masturbasi, sedangkan wanita lebih mampu bertahan dengan imajinasi (fantasi seks) saja.

Sebanyak 83 persen responden pria dan 62 persen responden wanita mengakui, mereka menonton film porno saat bermasturbasi. Kemudian hampir separuh wanita yang disurvei hanya menggunakan imajinasi, dilansir dari Taipei Times, Senin (8/7/2019).

"Ada 27 persen wanita lain yang disurvei mencapai klimaks saat mereka bermasturbasi sambil membaca buku-buku erotis," tulis laporan survei yang dilakukan Tenga, sebuah perusahaan kesehatan dan kesejahteraan seksual asal Jepang.

Hasil survei ini menempatkan Taiwan peringkat pertama dari tiga negara Asia yang paling berpengalaman masturbasi.Laporan ini dirilis pada Mei 2019 yang bertujuan mengajak masyarakat agar lebih terbuka ketika membahas masalah-masalah seksual seperti masturbasi.

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Usia Mulai Masturbasi

 

Survei menunjukkan, usia rata-rata ketika seseorang mulai masturbasi di Taiwan adalah 16,5 tahun. Orang Jepang  rata-rata masturbasi mulai pada 13,8 tahun.

Adapun fantasi seks saat masturbasi, responden Taiwan menyampaikan, mereka lebih suka selebritas terkenal, sedangkan Korea Selatan biasanya berfantasi seks tentang bintang film dewasa.

Beberapa karakter anime atau manga (komik Jepang) adalah subjek fantasi seks favorit bagi orang Jepang.

Musik yang didengar orang selama beraktivitas seksual, yakni orang Taiwan lebih suka musik pop dengan mayoritas memilih lagu yang dinyanyikan penyanyi Mayday dan Jay Chou.

Menurut laporan survei, wanita menghabiskan lebih sedikit waktu bermasturbasi. Lebih dari 60 persen perempuan melaporkan, masturbasi dalam 15 menit, sedangkan wanita lainnya 24 persen selesai dalam 5 menit.

Sebanyak 26 persen pria Taiwan menghabiskan waktu masturbasi 6-10 menit. Sementara itu, 18 persen lainnya habiskan waktu 21-30 menit bermasturbasi.

Perusahaan Tenga mensurvei orang berusia 18 hingga 54 tahun di Amerika Serikat, Inggris, Jerman, Prancis, Spanyol, Jepang, Tiongkok, Taiwan, dan Korea Selatan. Sebanyak 15.400 sampel valid berhasil dikumpulkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.