Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

4 Ide Bercinta yang Panaskan Akhir Pekan

Banyak waktu di akhir pekan jadi saat pas eksplorasi aktivitas bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pasangan sibuk, eksplorasi aktivitas intim biasanya dilakukan di akhir pekan. Waktu yang lebih panjang tanpa ada beban pekerjaan membuat pasangan suami istri punya banyak kebebasan mencoba hal-hal baru saat bercinta.

Sudah ada ide untuk sesi intim di akhir pekan kali ini? Mengutip laman Body and Soul, berikut beberapa hal yang bisa dilakukan bersama suami atau istri malam ini seperti disarankan pakar hubungan Lurve.

1. Lokasi tak biasa

Memang kamar adalah zona nyaman banyak suami istri. Namun, kehidupan seks juga perlu warna salah satunya dengan pindah lokasi. Jika malam ini hanya berdua, mengapa tak coba bercinta di ruang tamu atau dapur.

2. Coba pakai pelumas

"Kehadiran pelumas membantu meningkatkan pengalaman dan gairah Anda," kata Lurve.

Ada banyak aroma pelumas, pilih yang sesuai kesukaan.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Bermain peran

Coba cek lemari Anda, adakah kostum yang bisa digunakan untuk seru-seruan malam ini? Bermain peran saat bercinta ampuh membuat sesi intim lebih bergetar.

"Misalnya akting berpura-pura saling tidak kenal di malam ini akan membantu Anda membiarkan mencoba peran yang lain dari diri Anda sesungguhnya," kata Lurve.

4. Libatkan makanan kesukaan

Coba ambil buah-buah ukuran kecil seperti stroberi atau anggur dingin. Lalu, letakkan di perut pasangan. Saat mencoba memakannya sambil memberikan hal-hal yang menstimulasinya.

"Namun, hati-hati ya saat akan menyantap buah-buah itu, jangan sampai karena terlalu antusias salah satu terluka," pesan Lurve.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.