Sukses

Mengintip Keajaiban Cinta di Bulan Juli Lewat Zodiak

Berikut ramalan cinta bulan Juli berdasarkan zodiak.

Liputan6.com, Jakarta Apa anda penasaran dengan apa yang akan terjadi pada kehidupan cinta di bulan ini? Apakah Anda mengalami kebahagiaan romantis atau akankah itu menyebabkan beberapa kekecewaan? Lewat peneropongan zodiak bisa diketahui. 

Untuk membantu Anda mendapatkan sedikit kejelasan tentang hal ini, kami membawa Anda ramalan cinta bulan Juli. Selengkapnya dilansir Times of India, Jumat (5/7/2019).

Aries 

Seandainya, kehidupan cinta telah melewati cuaca buruk, Juli adalah bulan untuk menebus kesalahan. Cobalah menghabiskan waktu berkualitas dengan pasangan Anda dan gunakan ini sebagai kesempatan untuk menyelesaikan perbedaan.

Taurus

Anda harus sedikit sabar bulan ini dan berpikir dua kali sebelum mengambil keputusan. Ada kemungkinan untuk terlibat dalam pertengkaran dengan pasangan, tetapi jangan terlalu marah secara emosional karena kehidupan cinta akan meningkat dalam beberapa minggu mendatang. Segala sesuatu pada akhirnya akan jatuh ke tempatnya.

Gemini

Anda akan mulai bulan ini dengan perasaan positif dan bahagia. Tidak ada masalah yang serius yang akan menjadi ancaman bagi kehidupan cinta Anda. Tetap jujur kepada pasangan Anda dan jaga komunikasi Anda tetap terbuka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cancer

Untuk anda yang lajang, Anda dapat mengharapkan bertemu seseorang yang menarik dalam beberapa minggu mendatang dan akan menemukan diri Anda dalam ruang yang bahagia.

Leo

Pasanngan mungkin teralu mendominasi dalam urusan rumah tangga, rasa jengkel sangat wajar Anda rasakan. Tapi cobalah untuk menghindari masalah dan mengukuti arus.

Virgo

Anda mungkin merasa stres bulan ini dan mungkin berakhir dengan menganalisis setiap situasi. Beberapa minggu terakhir mungkin tidak menyenangkan untuk kehidupan cinta Anda, tetapi ingat, itu hanya sebuah fase.

Libra

Hubungan Anda mungkin melalui masa sulit dan Anda mungkin merasa tidak aman atau jengkel. Alih-alih menahan keraguan dan perasaan Anda, berdiskusi tentang isi hati adalah solusi yang terbaik.

Scorpio

Anda mungkin menyesali keputusan yang telah Anda ambil di masa lalu, karena berdampak pada hubungan anda saat ini. Lupakanlah masa lalu, sudah saatnya anda menatap masa depan yang lebih baik.

 

3 dari 3 halaman

Sagittarius

Kehidupan cinta pemilik zodiak ini bisa sedikit tidak terduga bulan ini. Anda mungkin bingung apakah sedang jatuh cinta atau tergila-gila pada orang yang Anda sukai. Jika memiliki hubungan yang serius atau menikah, cobalah menjadi pasangan yang pengertian dan jangan ragu menerima kesalahan Anda.

Capricorn

Anda akan terus menjadi magnet seperti biasa. Anda dapat mengharapkan keharmonisan dan romansa dalam kehidupan cinta dan tidak akan memiliki masalah besar untuk dikeluhkan. Nikmati momen dan habiskan waktu berkualitas bersama pasangan.

Aquarius

Mereka yang lajang dapat mengharapkan waktu bahagia dan romantis di masa depan. Anda akan bersosialisasi dan membuat teman baru.

Pisces

Anda akan merasakan hubungan Anda telah menguat dengan pasangan Anda selama beberapa bulan terakhir dan Anda dalam keadaan bahagia. Pisceans yang masih lajang perlu mendapatkan kejelasan tentang apa yang mereka cari dari pasangan dan hubungan romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • Cinta