Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Jurus Bikin Cancer Lebih Bergairah Saat Bercinta

Bila ingin memuaskan si pemilik zodiak Cancer saat bercinta, berikut empat tipsnya.

Liputan6.com, Jakarta Sensitif dan suka kenyamanan adalah kata-kata yang tepat menggambarkan mereka yang berzodiak Cancer. Bila ingin memuaskan mereka yang berulang tahun dari tanggal 21 Juni - 20 Juli ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

"Suasana hati mereka dengan zodiak Cancer cepat sekali berubah, penting sekali untuk memperhatikan itu," kata pakar astrologi Constance Stellas.

Mengingat mereka adalah sosok yang menyukai kenyamanan, pastikan saat bercinta memberikan rasa nyaman untuknya. Jika ini sudah dirasakan, bakal lebih mudah untuknya untuk menuju puncak kenikmatan seksual.

Berikut beberapa tips memanjakan pasangan berzodiak Cancer seperti dikutip laman Refinery 29, Selasa (2/7/2019).

1. Lebih suka bercinta di rumah

Seperti yang sudah diungkapkan di atas, Cancer begitu suka kenyamanan. Jadi, tak perlu banyak eksperimen lokasi bercinta, karena bagi mereka bercinta di rumah lebih menyenangkan dibanding di tempat lainnya.

"Mereka juga lebih memiluih bercinta dengan posisi seks yang terbukti menyenangkan seperti misionari dan doggy style. Mereka tidak terlalu suka bereksperimen," kata Stellas.

Mengingat sebagian besar Cancer sensitif, mereka tidak suka sesi bercinta yang kasar.

 

Saksikan juga video menarik berikut

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Makhluk Visual

Dibandingkan zodiak lain, Cancer menyukai hal-hal berbau visual. "Mengirimkan foto atau video seksi selama itu masih dalam ranah privat akan menyenangkan untuknya," tutur Stellas.

Melakukan sesi bercinta yang seru seperti aksi striptis juga menyenangkan buatnya. Asalkan hal itu dilakukan di rumah.

3. Pasangan harus wangi

Sebelum bercinta pastikan sudah bersih, termasuk sudah mandi dan gosok gigi. Kaum Cancer memiliki penciuman yang sensitif. Jika, bau tubuh kurang menyenangkan, bisa membunuh gairah seksnya.

4. Bercinta di air

Sama seperti simbolnya, kepiting, Cancer suka romantisme di pantai, kolam renang, danau. Bercinta di bawah pancuran air kamar mandi atau bathub juga bakal menyenangkan untuknya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • Seks