Sukses

Mesti Naikkan Berat Badan untuk Film Spider-Man Terbaru, Tom Holland Tersiksa

Tom Holland mengatakan bahwa dirinya tidak suka proses menaikkan berat badan untuk berperan di film Spider-Man: Far From Home

Liputan6.com, Jakarta Aktor muda Tom Holland mendapatkan banyak pujian atas perannya sebagai Spider-Man di Marvel Cinematic Universe. Khususnya, penampilannya di film solonya seperti yang terbaru Spider-Man: Far From Home.

Dalam sebuah wawancara bersama Margaret Gardiner, terungkap bahwa Tom Holland rela menaikkan berat badan demi berperan sebagai Peter Parker di Spider-Man: Far From Home.

Meski begitu, tampaknya aktor 23 tahun tidak begitu suka membuat badannya lebih berat. "Saya tidak akan melakukannya lagi," kata Holland seperti dilansir dari Cheatsheet pada Rabu (3/7/2019).

Dalam sekuel dari Spider-Man: Homecoming itu, Holland mengatakan bahwa dia berperan sebagai Peter Parker yang lebih tua, kuat, dan bugar. Hal itu membuatnya ingin menjadi lebih baik daripada ketika dirinya bermain di film pertama.

"Akhirnya, saya menambah berat badan. Jadi, saya jauh lebih besar dalam hal ini daripada yang pertama. Menurut saya, saya tidak akan melakukannya lagi," kata aktor berdarah Inggris ini.

Simak juga Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesulitan Lakukan Adegan Kardio

 

Holland mengatakan, dia tidak menyukai proses pembesaran badan yang dilakukannya. Proses tersebut membuatnya tidak terlihat dalam tubuh yang lebih baik.

"Saya terlihat sedikit lebih tebal dan sedikit lebih gemuk di wajah," katanya.

Segala proses penambahan berat badan itu membuatnya mengurangi latihan kardio. Meski, Holland tetap melakukan olahraga lari, tetap saja itu berpengaruh pada penampilannya saat harus berlaga di depan kamera.

Ketika dia melakoni adegan yang memacu jantungnya, Holland harus berjuang lebih. "Setiap kali saya harus melakukan kardio, saya merasa sangat tidak fit," katanya.

Spider-Man: Far From Home sendiri merupakan penutup ketiga dari Marvel Cinematic Universe. Beberapa penggemar menantikan bagaimana dunia MCU setelah Thanos dikalahkan di Avengers: Endgame.

Film ini akan tayang di Indonesia hari ini, Rabu, 3 Juli 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.