Sukses

Brand Sampo Ini Dukung Komitmen Pengguna Hijab

Saat komitmen berhijab kamu bisa menggunakan sampo perawatan khusus hijab dari Pantene.

Jakarta Mengambil keputusan terbesar dalam hidup bukanlah hal yang mudah. Tentu saat banyak pihak yang mendukung menjadi lebih bersemangat dan bahagia. Hal ini yang dihadirkan brand sampo Pantene kepada pengguna setianya. Pantene mendukung kamu saat berkomitmen untuk menggunakan hijab.

Komitmen adalah janji pada diri sendiri dan orang lain yang tercermin dari tindakan kita. Dalam kehidupan, kita butuh berkomitmen, karena hal ini memberikan sebuah kepercayaan, kedewasaan, dan ketulusan.

Begitu juga dengan kamu yang memutuskan untuk bekomitmen menggunakan hijab. Tentu hal ini sudah menjadi pilihan hidupmu, yang akan kamu sempurnakan selamanya. Menentukan sebuah pilihan tentu merupakan keputusan yang sulit. Ada yang mendukung, namun juga ada yang menjatuhkan.

Namun kamu hanya perlu pada hal baik dan positif di sekitarmu. Seperti yang dilakukan Pantene untuk mendukung komitmen kamu selamanya. Pantene ingin membawa sesuatu yang baru dan berbeda bagi seluruh perempuan penggunakan hijab di Indonesia.

Untuk mendukung keputusan dan komitmenmu ini selamanya, Pantene mempersembahkan varian terbarunya Pantene Hijab. Sampo khusus hijab ini, didedikasikan oleh Pantene untuk seluruh perempuan Indonesia yang memilih untuk berkomitmen berhijab untuk selamanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Formula untuk rambut berhijab

Selain penampilan yang berubah, saat berhijab tentunya kamu membutuhkan perawatan rambut yang juga berbeda. Karena akan berbeda treatment untuk rambut kamu yang berhijab dan tidak.

Saat rambutmu tertutup oleh hijab, kamu treatment ekstra dengan produk perawatan rambut khusus dan tepat. Dengan formula terbaru, Pantene hijab menghadirkan inovasinya dalam Pantene Hijab ini.

 

3 dari 3 halaman

Untuk atasi rambut rontok dan ketombe

Hadir dalam dua varian yaitu Pantene Hijab Perawatan Rambut Rontok dan Anti Ketombe. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan permasalahan rambutmu. Saat kamu memilih berkomitmen untuk berhijab, tentu menjadi alangkah menyenangkan ketika brand sampo yang kamu gunakan ikut mendukungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini