Sukses

Muay Thai, Seni Bela Diri yang Baik untuk Tubuh

Muay thai juga bagus untuk para mama, apa saja manfaatnya?

Liputan6.com, Jakarta - Muay thai merupakan salah satu seni bela diri yang tenar di kalangan masyarakat luas. Bahkan tak hanya pria, wanita pun turut menggemari olahraga yang satu ini.

Asal muasal Muay thai berakar dari Thailand. Seni bela diri ini memerlukan kelincahan tubuh yang cepat juga tepat serta kekuatan juga dibutuhkan.

Seperti dilansir Health Guidance, ditulis Rabu (20/01/2016) ada beragam manfaat yang didapat dari seni bela diri ini. Mulai dari fisik menjadi lebih proporsional, mempengaruhi mental, sampai membantu menghilangkan lemak dalam tubuh.

Bahkan olahraga yang banyak menggunakan gerakan seluruh tubuh ini juga baik untuk para ibu yang sudah memiliki anak. Selain sehat, muay thai juga bisa menjadi kegiatan untuk mengisi waktu luang sambil menunggu anak pulang sekolah.

Bagi para ibu yang ingin memulai muay thai, coba perhatikan hal-hal ini yang bisa Anda saksikan di channel Smartmama di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.