Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Bukan Cuma Pria, Wanita Juga Punya Libido Seks yang Tinggi

Bukan hanya pria, wanita juga memiliki libido seks yang tinggi.

Liputan6.com, Inggris Survei terbaru menemukan 43 persen wanita punya libido (dorongan seks) yang lebih tinggi daripada pria. Mereka pun mendambakan seks yang lebih sering.

Hasil survei yang dilakukan situs kencan terkemuka Inggris, IllicitEncounters.com,  tersebut menunjukkan, tidak selalu pria yang menginginkan lebih banyak seks. 

Dari 2.000 partisipan, sekitar dua pertiga (62 persen) pasangan mengaku, perbedaan libido menjadi faktor ketidaknyamanan di ranjang. Hubungan seks pun tidak nyaman. Melansir laman The Sun, Kamis (27/6/2019), libido yang tidak cocok menjadi masalah pelik (52 persen) bagi pasangan.

Enam dari sepuluh wanita dan 59 persen pria bahwa libido yang tidak cocok ibarat 'bendera merah' yang akan memicu kekhawatiran langsung seperti disampaikan Juru Bicara IllicitEncounters.com, Jessica Leoni.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Coba Selesaikan Masalah

Tiga perempat wanita dengan libido lebih tinggi (74 persen) sudah mendiskusikan permasalahan libido dengan pasangan. Mereka mencoba untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Tetapi hanya 57 persen pria berjenis kelamin yang punya libido tinggi melakukan hal yang sama, yaitu mendiskusikan permasalahan dengan pasangan.

"Pasangan dengan libido yang tidak cocok akan berakhir buruk (hubungan). Ada stereotip yang sudah lama dipegang bahwa prialah yang selaliu menginginkan lebih banyak seks daripada wanita. Itu benar-benar omong kosong," ujar Leoni.

Penelitian baru ini menunjukkan, wanita menjadi lebih terbuka tentang apa yang dirasakan saat bercinta dengan pasangan di kamar tidur.

"Dan itu adalah hal yang baik," Leoni melanjutkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.