Sukses

Jangan Berhenti Ucapkan 7 Kalimat Ini pada Istri

Romantisme kadang pudar saat sudah menikah. Jadi pastikan untuk tetap mengucapkan kalimat ini kepada pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan membawa banyak perubahan dalam kehidupan setiap pasangan, termasuk urusan romansa. Sama seperti status hubungan yang mereka jalani, semuanya mendapat identitas baru.

Untuk menjaga hubungan pernikahan tetap langgeng sebaiknya jangan lupa untuk mengucapkan tujuh kalimat ajaib di bawah ini, seperti yang dilansir Times of India:

I love You

Jangan pernah meremehkan kekuatan tiga kata ini, "I love you". Saat masih pacaran kalimat ini menjadi cara untuk mengekpresikan rasa cinta. Namun, seiring perjalanan rumah tangga perlahan kalimat ini tak lagi terucap. 

Kamu begitu cantik

Ketika Anda memuji pasangan Anda, itu berbicara banyak tentang kekaguman dan ketertarikan fisik. Setelah menikah, orang-orang banyak sibuk dengan kehidupan masing-masing untuk mencapai keseimbangan antara kantor dan kehidupan di rumah. Alhasil mereka hampir tak punya waktu untuk mengekpresikan kekaguman satu sama lain. Pujian seperti ini meningkatkan kepercayaan diri pasangan dan menjaga romansa tetap hidup.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aku selalu ada untukmu

Menurut para ahli, dalam keadaan seperti itu, tidak jarang pasangan yang sudah menikah merasa kesepian. Mengucapkan kata-kata manis ini seperti, "Saya selalu ada untukmu," merupakan cara yang baik untuk meyakinkan pasangan bahwa Anda akan selalu ada untuknya.

Jangan khawatir aku akan membereskannya

Tak ada yang menyenangkan selain memiliki pasangan yang tetap peduli setelah menikah. Bukan hanya melalui tindakan tapi anda juga patut mengucapkannya unuk meyakinkan pasangan.

Aku punya kejutan

Kebosanan, yang perlahan merayap ke dalam kehidupan rumah tangga, dapat menghancurkan hubungan yang paling kuat. Tidak jarang pasangan menikah menderita kebosanan. Itulah mengapa penting untuk tetap menghidupkan elemen kejutan ini.

 

3 dari 3 halaman

Ayo Kita Kencan

Salah satu kesalahpahaman terbesar yang dimiliki orang adalah bahwa kehidupan kencan mereka berakhir setelah menikah. Siapa bilang Anda tidak bisa berkencan dengan pasangan Anda? Berkencan dengan suami atau istri Anda membantu menciptakan kembali romansa masa pacaran mereka.

Terima kasih

Bersyukur memiliki kekuatan untuk mengubah dunia. Kapan terakhir kali Anda berterima kasih pada pasangan karena mengantar Anda ke kantor atau membeli bahan makanan, membayar tagihan, atau memasak makanan favorit Anda? Jika lupa, coba sampaikan sekarang.

Tak ada salahnya juga untuk mengucapkan kata-kata ajaib, 'terima kasih.' Anda bisa mengatakan, 'Terima kasih telah menjadi pasangan hidup saya' atau 'Terima kasih karena menjadi ibu/ayah dari anak-anak saya.'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.