Sukses

Faktor yang Bikin Sandra Dewi Tetap Langsing Saat Hamil 8 Bulan

Sandra Dewi tetap kelihatan langsing meski tengah hamil 8 bulan. Kok bisa ya?

Liputan6.com, Jakarta Menginjak usia kehamilan 8 bulan, Sandra Dewi (35) masih kelihatan langsing. Bahkan, perut Sandra tampak tidak terlalu besar saat menghadiri peluncuran buku Parenting tanpa Galau dan Hamil tanpa Galau di Jakarta, Rabu, 26 Juni 2019. Kenapa bisa begitu ya?

Menurut dokter spesialis kebidanan dan kandungan Ardiansjah Dara ada dua kemungkinan yang menyebabkan wanita seperti Sandra Dewi tetap langsing di kehamilan trimester ketiga. Pertama, bisa saja Sandra Dewi memiliki gen baik yang ketika hamil sehingga ia tidak mengalami kenaikkan berat yang drastis.

"Kadang kan ada orang yang baru hamil saja sudah flabby, kalau dia (Sandra Dewi), alhamdulillah. Enggak bisa kita iri," kata Ardiansjah di kesempatan yang sama. 

Faktor yang kedua, bisa saja istri Harvey Moeis ini mengatur pola makannya. Ketika Sandra mampu menjaga asupan makanan yang tinggi kalori mampu membuat berat badannya tetap langsing. Bila orang-orang memilih makan martabak manis, mungkin orang yang tahu menjaga bentuk tubuh seperti Sandra lebih memilih mendapatkan asupan manis dari buah-buahan. 

 

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hamil Tetap Langsing Asal...

Ardiansjah juga mengatakan bahwa perut yang nampak tidak buncit saat hamil besar bukan berarti ada masalah. Bila dokter mengatakan janin yang dikandung sehat, tidak perlu dipermasalahkan. 

"Selama dari USG usia kehamilan janin sesuai dengan usia kehamilannya, berarti itu normal," kata Ardiansjah.

Dokter yang berpraktik di RS Jakarta ini juga mengatakan bahwa orang yang tetap langsing ketika hamil bisa dianggap sebagai anugerah. Tidak semua orang memiliki gen yang baik dan kemampuan untuk mengontrol pola makannya ketika sedang hamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

  • Hamil