Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Malam atau Pagi, Mana Waktu Terbaik Bercinta?

Menurut pakar ini waktu terbaik bagi pria untuk bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Memang tak ada aturan kapan seseorang boleh atau tidak boleh bercinta. Namun, menurut seorang dokter yang mendalami libido manusia, Shahzadi Harper, akan sangat baik dilakukan ketika pagi hari usai bangun tidur.

"Waktu terbaik untuk bercinta adalah di pagi hari. Tingkat testosteron tinggi untuk pria dan wanita, mereka berada di level tertinggi," kata Harper kepada Daily Star, Rabu (26/6/2019).

“Testosteron adalah hormon yang sebagian besar merupakan hormon pria yang dimiliki pria, dan wanita juga memilikinya," katanya.

Hormon testosteron bertanggung jawab untuk merangsang produksi sperma, membangun massa tulang dan otot dan mengendalikan dorongan seksual.

Selain itu, pria yang telah beristirahat dengan tidur lelap cenderung memiliki mood yang baik. Hormon kortisol pemicu stres pun berada pada tingkat yang sangat rendah. Artinya pria akan sangat mudah untuk bergairah.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pria Lebih Kuat di Pagi Hari

Di pagi hari performa pria lebih tangguh daripada malam hari. Menurut Harper, pria lebih kuat delapan kali dibanding malam hari. 

Jika tingkat testosteron pria rendah mereka dapat menghadapi serangkaian gejala, seperti kelelahan, kenaikan lemak tubuh, kerontokan rambut dan kesulitan dalam mencapai ereksi. Pagi hari menjadi momen yang pas untuk menunjukan kehebatan pada pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.